Sukses


    Messi Rayakan Gelar Juara Piala Dunia 2022: Menari-nari di Ruang Ganti dan Pamer Cek Rp156 Miliar

    Bola.com, Lusail - Skuad Argentina yang dipimpin Lionel Messi larut dalam perayaan juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste sukses menggasak Prancis melalui drama adu penalti 4-2 (3-3) dalam partai final di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

    Kedua tim berbagi angka 3-3 dalam pertarungan sengit sepanjang 90 menit di tambah 2 kali 15 menit pada babak perpanjangan waktu. Pemenang pun harus ditentukan melalui adu penalti

    Timnas Argentina akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah empat algojo mereka sukses menggetarkan jala gawang Hugo Lloris. Adapun dua eksekutor Prancis gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

    Seluruh penggawa dan staf Timnas Argentina melanjutkan pesta kemenangan di ruang ganti Lusail Stadium. Mereka bersorak-sorai kegirangan, termasuk yang dilakukan kapten tim Tango, Lionel Messi.

    2 dari 5 halaman

    Joget di Atas Meja

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Sergio Leonel Agüero (@kunaguero)

    Bintang Argentina, Lionel Messi secara spontan mengekpresikan kebahagiannya dalam merayakan gelar juara Piala Dunia 2022. Bersama seluruh rekan-rekannya Messi menumpahkan kegembiraan di ruang ganti usai pertandingan.

    Melansir Daily Mail, Lionel Messi memimpin perayaan juara Piala Dunia sekaligus predikat pemain terbaik turnamen, terlihat menari di atas meja di ruang ganti. Hal itu terlihat dalam video yang direkam oleh eks pemain Timnas Argentina, Sergio Aguero.

    Setelah naik ke meja, Messi bergabung dengan rekan setimnya Lautaro Martinez yang melompat menari dengan trofi Piala Dunia.

    3 dari 5 halaman

    Pamer Cek dan Selebrasi ke Tong Sampah

    Mantan bintang Barcelona itu kemudian berpesta dengan cek senilai 10 juta dolar AS atau setara Rp156 miliar yang diberikan Argentina setelah memenangkan final.

    Setelah Messi selesai menari di atas meja dan dengan cek, perayaan menjadi sedikit lebih meriah. Pemandangan lain, adanya staf Argentina yang jungkir balik ke tempat sampah.

    Disusul oleh pemain lain, seolah-olah mereka melakukan lompat jauh di Olimpiade, anggota staf ini meluncurkan dirinya ke tempat sampah lebih dulu.

    Setelah keluar dari tempat sampah, staf Argentina itu lantas disambut dengan banyak sorakan dan banyak alkohol saat mereka naik dari lantai.

    4 dari 5 halaman

    Aguero Ikut Pesta

    Mantan pemain Argentina, Sergio Aguero ikut larut dalam selebrasi juara Argentina di ruang ganti. Saat selebrasi berlangsung, Aguero juga menyempatkan diri untuk mengejek pemain muda Prancis Eduardo Camavinga.

    Saat merayakannya dengan seragam Argentina, Aguero mempersembahkan minuman untuk pemain Real Madrid itu, sambal menyebutnya sebagai wajah yang buruk.

    5 dari 5 halaman

    Masih Layak Bermain

    Pelatih Argentina Lionel Scaloni merayu Lionel Messi masih sangat layak kembali tampil untuk Piala Dunia empat tahun lagi.

    “Messi seharusnya memiliki tempat di Piala Dunia berikutnya. Kami ingin dia melanjutkan,” kata Lionel Scaloni usai laga final Argentina kontra Prancis, Minggu malam.

    “Jika dia ingin terus bermain, nomor 10 selalu siap untuk Lionel,” tegasnya.

     

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer