Sukses


    Aguero Ikut Rayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022, John Terry: Minimal Pakai Sepatu Bola Dong!

    Bola.com, Jakarta - Tidak ada yang bisa menahan kebahagiaan saat Argentina jadi juara Piala Dunia 2022, termasuk Sergio Aguero yang sampai ikut perayaan di atas podium. Tindakan Aguero tersebut ternyata disindir oleh John Terry.

    Argentina keluar sebagai pemenang pada partai final Piala Dunia 2022. Di babak final yang digelar di Lusail Iconic Stadium, Argentina menang 4-2 lewat babak adu penalti atas Prancis setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit, Minggu (18/12/2022) WIB.

    Aguero tampak turun dari tribun penonton setelah Gonzalo Montiel menyarangkan bola ke gawang Prancis. Tidak seperti pendukung Argentina lainnya, ia mencoba memasuki lapangan sebelum penyerahan trofi.

    Sergio Aguero bahkan sudah berada di atas podium saat skuad Argentina mengangkat trofi berwarna emas itu ke udara. Ia kebagian giliran untuk mengangkat dan mencium trofi tersebut.

    2 dari 4 halaman

    Respons Terry

    Terry merespons lewat akun Twitter pribadinya ketika Aguero terlihat di lapangan dan merayakan gelar tersebut.

    “Kalau kamu ingin melakukannya, setidaknya pakai deker (pelindung tulang kering) dan pakai sepatu bola,” tulisnya.

    Namun, sindiran ini belum diketahui sebagai candaan atau sindiran serius. Sebab, mantan kapten Chelsea dan timnas Inggris tersebut hanya memberi emot tertawa diikuti bendera Argentina dan, piala, dan hati berwarna biru.

    3 dari 4 halaman

    Sempat Bergabung di Latihan

    Sebelum ikut melakukan selebrasi, Aguero memang tampak di sesi latihan Argentina jelang laga final.

    Ia bahkan mengenakan rompi latihan seperti para pemain lainnya. Pemain yang sudah mencatatkan 101 penampilan dan 41 gol untuk Argentina itu juga ikut berlatih.

    Di antara para pemain, ia bercengkrama akrab dengan para pemain senior Argentina, seperti Nicolas Otamendi.

    4 dari 4 halaman

    Pensiun Dini

    Aguero sendiri sudah pensiun dari dunia sepak bola pada 15 Desember 2021. Aguero yang saat itu berseragam Barcelona harus mengalami masalah pada jantungnya.

    Aguero juga diketahui adalah rekan sekamarnya Messi pada setiap turnamen internasional. Itulah kenapa dia seolah mendapatkan tempat khusus di antara skuad Argentina.

    Sumber: Twitter

    Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Kamal, 19/12/2022)

    Video Populer

    Foto Populer