Sukses


    VIDEO: Alasan Karim Benzema Pensiun dari Timnas Prancis

    Bola.com, Prancis Karim Benzema membuat kabar mengejutkan setelah Timnas Prancis gagal meraih gelar juara Piala Dunia 2022. Ia mengungkapkan pensiun dari Timnas Prancis pada Senin (19/12/2022).

    Keputusan itu diambil Karim Benzema setelah menimbang segala kemungkinan. Permasalahan cedera jelang Piala Dunia 2022 diyakini sebagai satu di antara pertimbangan Benzema.

    Karim Benzema gagal membela Timnas Prancis dalam Piala Dunia 2022 karena alami cedera. Meski demikian, ia mengaku tetap bangga akan pencapaian Timnas Prancis di pentas empat tahunan tersebut.

    "Saya telah melakukan upaya dan kesalahan-kesalahan yang diperlukan untuk berada pada tempat saat saya hari ini dan saya bangga karenanya. Saya telah menulis cerita saya dan cerita kami berakhir," tulis Karim Benzema di akun Twitter-nya.

    Dengan demikian, Benzema pensiun tanpa persembahan gelar apapun bersama Timnas Prancis. Pemain 35 tahun itu tercatat mengoleksi 97 pertandingan sejak debut pada 2007.

    Tentunya, ini menjadi catatan yang kurang baik bersama Karim Benzema di karier internasionalnya bersama Timnas Prancis. Meski demikian, usianya juga tidak muda lagi untuk bisa menatap Piala Dunia episode selanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer