Sukses


    Termasuk MU, Ini 3 Klub yang Bisa Jadi Tujuan Ruben Neves pada Musim Panas 2023

    Bola.com, Jakarta Ruben Neves santer disebut ingin angkat kaki dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2023. Sejumlah klub elite pun tertarik menampung Neves adalah Manchester United.

    Neves bergabung dengan Wolverhampton dari Porto pada 2017. Pemain berusia 25 tahun tersebut kini menjadi satu di antara pemain kunci di lini tengah The Wolves.

    Sampai sejauh ini, Ruben Neves telah memainkan 240 pertandingan di semua kompetisi untuk Wolverhampton. pemain timnas Portugal tersebut sudah menyumbang 29 gol dan 12 assist.

    Namun, Neves diketahui ingin meninggalkan Wolverhampton pada musim panas nanti. Dia kabarnya ingin bergabung dengan tim top Premier League.

    Keinginan Neves tersebut mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Menurut laporan, ada beberapa klub papan atas Premier League yang sedang memantau sang pemain.

    Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa merekrut Ruben Neves pada musim panas nanti.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Manchester United

    Manchester United kabarnya sudah cukup lama mengincar Ruben Neves. Namun, Setan Merah sampai sekarang belum berhasil mendatangkan gelandang asal Portugal tersebut ke Old Trafford.

    Manchester United sudah mendatangkan Christian Eriksen dan Casemiro pada musim panas kemarin. Namun, Setan Merah bisa merekrut gelandang baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Manajer Erik Ten Hag sepertinya tidak puas dengan performa Fred dan Scott McTominay di lini tengah. Karena itu, Setan Merah bisa mengejar Neves untuk memperkuat

     

    3 dari 5 halaman

    Liverpool

    Liverpool punya masalah yang cukup serius di lini tengahnya. Karena itu, The Reds bisa mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Sejumlah gelandang yang dimiliki Liverpool saat ini sudah tua dan rentan cedera. Pemain-pemain seperti James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain sudah tidak bisa diharapkan lagi.

    Liverpool dilaporkan sangat ingin merekrut gelandang yang sudah berpengalaman di Premier League. Ruben Neves kabarnya menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar The Reds.

     

    4 dari 5 halaman

    Arsenal

    Arsenal kabarnya juga akan mendatangkan gelandang baru pada musim panas nanti. Mereka ingin mencari pemain yang bisa menggantikan peran Thomas Partey dan juga Granit Xhaka.

    Arsenal sudah mendatangkan Jorginho dari Chelsea pada bursa transer musim dingin kemarin. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut cuma menjadi opsi jangka pendek.

    The Gunners sudah cukup lama tertarik untuk merekrut Ruben Neves. Apabila Arsenal keluar sebagai juara Premier League pada musim ini, mereka mungkin bisa membujuk Neves untuk datang ke Emirates Stadium.

    Sumber: Mykhel

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 21/2/2023)

    5 dari 5 halaman

    Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer