Sukses


    Rara Pawang Hujan Siap Kawal Pembukaan Piala Dunia U-20 2023 di SUGBK, Dibayar Sukarela?

    Bola.com, Jakarta - Rara Istiati Wulandari alias Rara Pawang Hujan mengaku siap mengawal Piala Dunia U-20 2023. Rara mendapatkan tugas untuk mengawal upacara pembukaan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2023 rencananya akan digelar di SUGBK pada 20 Mei 2023. Rara mengaku, siap mendukung kesuksesan upacara pembukaan turnamen elite FIFA tersebut.

    "Sebenarnya Piala Dunia U-20 2023 hanya opening-nya saja. Akan tetapi, saya tidak berharap berita pawang hujan lebih besar dari Piala Dunianya," kata Rara saat ditemui di SUGBK.

    Rara Pawang Hujan mendadak populer setelah dilibatkan dalam penyelenggaraan MotoGP 2022 di Stadion Mandalika, Lombok. Setelah itu, Rara sering dilibatkan dalam sejumlah kegiatan penting di Indonesia.

     

    2 dari 3 halaman

    Siap Sukarela?

    Rara mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan PSSI terkait rencana pembukaan Piala Dunia U-20 2023. Adapun soal bayaran, Rara mengaku tak mematok harga.

    "Jadi kan gini, gaji saya di tambang batu bara kan sudah tahu, Rp1 miliar. Jadi, yang lain cuma hobi saja," ucap Rara.

    "Dibayar ya syukur, tidak ya sudah. Akan tetapi, kalau banjir kan sedih, jadi begitu," tegas Rara.

     

    3 dari 3 halaman

    Ngefans Indra Sjafri

    Rara mengaku mengidolasi pelatih Indra Sjafri. Saat bertemu di SUGBK, Rara langsung mengabadikannya dengan berswafoto.

    "Iya, saya ngefans," singkat Rara.

    Indra Sjafri saat ini memegang tugas ganda di PSSI. Selain menjadi Direktur Teknik, pria asal Sumatra Barat itu juga dipercaya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2023.

    Video Populer

    Foto Populer