Sukses


    VIDEO: Menanti Kilau Talenta Muda di Piala Dunia U-20, Para Pemain Timnas Brasil Paling Ditunggu

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 tidak lama lagi akan dihelat di Indonesia. Turnamen sepak bola terbesar kelompok usia di bawah 20 tahun tersebut akan digelar pada 20 Mei sampai dengan sampai dengan 11 Juni. Apakah talenta-talenta Timnas Brasil dinanti para pecinta sepak bola Tanah Air? Hal itu yang akan dibahas dalam Bola Babes kali ini masih bersama presenter Iqri Widya, yang akan mengobrol dengan dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi.

    Indonesia seharusnya menggelar Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Namun, pandemi Covid-19 yang melanda dunia akhirnya membuat FIFA memutuskan untuk membatalkan turnamen tersebut. Meski demikian, FIFA tetap menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 untuk edisi 2023.

    Piala Dunia U-20 2023 rencananya akan digelar di enam kota di Indonesia. Pemerintah Indonesia dan PSSI telah menyiapkan enam stadion untuk menjadi venue pertandingan dari turnamen bergengsi tersebut.

    Enam stadion yang disiapkan antara lain Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar, Bali). Selain stadion-stadion tersebut, PSSI juga mempersiapkan sejumlah lapangan latihan di sekitar venue tersebut.

    Sebanyak 24 tim akan tampil di Piala Dunia U-20 2023. Mereka adalah Indonesia, Irak, Uzbekistan, Korea Selatan, Jepang, Nigeria, Senegal, Gambia, Tunisia, Republik Dominika, Guatemala, Honduras, Amerika Serikat, Brasil, Kolombia, Ekuador, Uruguay, Fiji, Selandia Baru, Inggris, Prancis, Israel, Italia, dan Slovakia.

    Piala Dunia U-20 2023 akan disiarkan secara eksklusif di berbagai platform SCM, yaitu Indosiar, SCTV, Vidio, Moji, Champions TV, Mentari TV, dan Nex Parabola.

    Siapa talenta muda di Piala Dunia U-20 2023 yang kira-kira bakal dinanti? Apakah para pemain Timnas BrasilYuk, simak jawabannya dalam tayangan Bola Babes di atas.

     

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Champions TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer