Sukses


    FIFA Akan Rilis Lagu Lengkap Piala Dunia U-20 2023 pada 31 Maret 2023 meski Drawing di Bali Batal

    Bola.com, Jakarta - Lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 akan dirilis pada 31 Maret 2023 yang seharusnya berbarengan dengan pengundian babak penyisihan di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali.

    FIFA dan PSSI baru saja memperkenalkan lagu Piala Dunia U-20 2023 yang masih berupa teaser dengan judul Glorious pada Jumat (24/3/2023).

    "Lagu lengkap akan dirilis pada 31 Maret 2023, dan Piala Dunia U-20 2023 akan dimulai pada 20 Mei tahun ini," tulis FIFA dalam situsnya.

    Official song Piala Dunia U-20 2023 bertitel Glorious itu dibawakan oleh grup musik asal Indonesia, Weird Genius bersama tiga penyanyi Tanah Air, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

    2 dari 6 halaman

    Melambangkan Semangat Muda

    Melambangkan semangat muda dan energik yang dimiliki oleh Weird Genius dan tiga dara cantik finalis Indonesian Idol itu, Glorious juga memiliki semangat yang sama untuk menggambarkan seperti apa turnamen Piala Dunia U-20 2023.

    "Sebuah kehormatan bagi kami. Tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Piala Dunia U-20 akan menghadirkan talenta muda penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini," ujar Weird Genius.

    "Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama dalam lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," lanjutnya.

    3 dari 6 halaman

    Bisa Didengarkan di FIFA+

    Lagu Glorious menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan, dan akan menjadi lagu resmi yang diperdengarkan sepanjang turnamen Piala Dunia U-20 2023 untuk mengiringi energi, semangat, dan kemeriahan di lapangan hijau.

    Teaser lagu Glorious sudah tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik. Untuk bisa mengintip teaser lagunya, silakan dicek di FIFA+.

    4 dari 6 halaman

    Wadah Talenta Muda

    Piala Dunia U-20 telah menjadi wadah bagi para talenta muda dari seluruh dunia, di mana selalu ada pertandingan besar yang mempertemukan bintang masa depan.

    Sebagai contoh pada 2019, bintang Man City dan Norwegia saat ini, Erling Haaland, meraih Golden Boot di Piala Dunia U-20.

    5 dari 6 halaman

    Teaser Glorious

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by FIFA World Cup (@fifaworldcup)

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia U-20 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer