Sukses


    Ada Rahasia Istimewa di Balik Berita Panas Kegagalan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Jangan Terlewat Ya

    Bola.com, Jakarta - Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia menjadi tanda tanya besar. Aroma ketidakberesan sudah mencuat tatkala FIFA membatalkan prosesi 'drawing' fase grup, yang sedianya akan terlaksana di Denpasar, Bali.

    Sebenarnya, momen sakral tersebut sudah dipersiapkan tuan rumah di venue yang istimewa, yakni Taman Werdhi Budaya, Denpasar, Bali. Hari pelaksanaan-pun sudah ditentukan, yakni Jumat, 31 Maret 2023.

    Venue pengundian untuk menentukan nasib setiap negara di fase grup ini bukan tempat biasa. Taman Werdhi Budaya adalah pusat kesenian dan kebudayaan Bali. Nah, apa yang sebenarnya terjadi dengan keputusan FIFA terkait pembatalan 'drawing', yang berimbas ke area lain?

    Siapa yang seharusnya bertanggung jawab, lalu bagaimana nasib tuan rumah Indonesia?. Nah, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan 'kereta', wajib nih menonton Warung Bola edii spesial 'Ganjang-ganjing Piala Dunia U-20 2023'.

    Semakin istimewa, karena akan tampil host tajam, Yus Mei Sawitri dan pecinta, pengamat serta Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali. Kalian bisa mengikuti acara keren ini melalui Live IG di @Bolacomid dan IG @Akmalmarhali20, pada Rabu (29/3/2023), pukul 15.00 WIB.

    Selain menyaksikan, kalian juga bisa berinteraksi dan mengungkapkan seluruh uneg-uneg terkait Piala Dunia U-20 2023. Mungkin saja, di antara kalian ada informasi yang semakin update.

    2 dari 2 halaman

    Catat Nih

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer