Sukses


    FIFA Hapus Teaser Lagu Piala Dunia U-20 2023 Berjudul Glorious, Reza Arap Weird Genius Ketik Badut 66 Kali

    Bola.com, Jakarta - Tanda-tanda pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia makin tercium. FIFA telah menghapus teaser lagu resmi untuk turnamen dua tahunan itu.

    FIFA menurunkan artikel dan unggahan terhadap teaser official song Piala Dunia U-20 2023 yang berjudul Glorious.

    Artikel teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 itu tidak dimuat lagi di situs FIFA dan akun Instagram FIFA, @fifa, per Selasa (28/3/2023).

    Sebelumnya, FIFA sudah merilis teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 yang bertitel Glorious sejak 24 Maret 2023.

    2 dari 6 halaman

    Kekecewaan Reza Arap

    Glorius dibawakan oleh grup musik Indonesia, Weird Genius bersama tiga penyanyi muda, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

    Seorang personel Weird Genius, Reza Oktovian atau yang lebih populer dengan nama Reza Arap mulai mengisyaratkan kekecewaannya akibat dari penghapusan lagu Glorious.

    Lewat akun Twitternya, @yourbae, Reza Arap mengunggah emotikon badut sebanyak 66 kali ketika me-retweet kabar penurunan teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 2023.

    3 dari 6 halaman

    Satire Piala Dunia Karambol

    Selain itu, Reza Arap juga menuliskan cuitan satire. "Piala Dunia Karambol aja gaes," ungkap Reza Arap.

    Sebelumnya, FIFA berencana untuk mengunggah secara lengkap lagu Glorious berbarengan dengan drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali pada 31 Maret 2023.

    Beberapa waktu lalu, FIFA memutuskan untuk membatalkan pengundian babak penyisihan Piala Dunia U-20 2023 akibat penolakan Gubernur Bali, I Wayan Koster terhadap Timnas Israel U-20.

    4 dari 6 halaman

    Ungkapan Weird Genius

    "Sebuah kehormatan bagi kami. Tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Piala Dunia U-20 akan menghadirkan talenta muda penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini," ujar Weird Genius ketika itu.

    "Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama dalam lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," imbuhnya.

    5 dari 6 halaman

    Unggahan Reza Arap

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia U-20 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer