Sukses


    3 Pemain Timnas Israel U-20 yang Diprediksi Mencuri Perhatian di Piala Dunia U-20 2023

    Bola.com, Jakarta - Sepak bola Israel bukanlah kekuatan utama di Eropa. Jarang sekali timnas atau klub mereka bisa berbicara banyak di kompetisi internasional.

    Kita pun cukup jarang mendengar ada pemain Israel yang memiliki kualitas kelas satu. Yossi Benayoun bisa dikatakan sebagai salah satu pemain Isreal yang paling terkenal. 

    Untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023, Timnas Israel U-20 terus melakukan persiapan dengan maksimal. Mereka bahkan bisa saja menjadi kuda hitam pada turnamen tersebut.

    Timnas Israel U-20 memiliki modal bagus dengan menjadi runner-up Euro U-19 2022. Ada tiga nama spesial dari skuad Israel pada turnamen itu.

    Tiga nama tersebut berpeluang tampil apik juga bersama Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 2023 yang urung dihelat di Indonesia. Bola.com memiliki ulasan mengenai ketiganya di bawah ini. 

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Stav Lemkin

    Stav Lemkin adalah bek masa depan timnas senior Israel. Ia memiliki semua modal untuk menjadi bek tengah jempolan pada masa depan.

    Pada usianya yang baru 19 tahun, Stav Lemkin sudah memiliki tinggi 190 cm. Ia adalah tembok kukuh Timnas Israel U-19 yang menjadi runner-up di Euro U-19 2022. 

    Saat ini, Stav Lemkin bermain di liga lokal Israel. Ia memperkuat salah satu klub besar negara tersebut, Hapoel Tel Aviv. 

     

    3 dari 4 halaman

    Oscar Gloukh

    Oscar Gloukh bisa diktakan sebagai wonderkid paling menjanjikan di sepak bola Israel saat ini. Usianya masih 18 tahun, tetapi Oscar sudah mendapatkan kontrak profesional bersama RB Leipzig.

    Oscar Gloukh juga sudah mendapatkan tempat di Timnas Isreal senior. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini sudah memiliki tiga caps dan satu gol. 

    RB Leipzig pun tampak yakin dengan talenta Oscar Gloukh. Mereka membayar 7 juta euro kepada Maccabi Tel Aviv untuk mendapatkan Gloukh pada Januari 2023. 

    4 dari 4 halaman

    Ilay Madmon

    Satu lagi pemain muda Israel yang memiliki potensi bagus adalah Ilay Madmon. Ia adalah motor utama di lini tengah Israel pada Euro U-19 2022.

    Posturnya tergolong kecil untuk ukuran pemain Eropa (178 cm). Namun, pemain satu ini memiliki kelincahan dan visi bermain yang baik.

    Saat ini, Ilay Madmon bermain untuk Beitar Jerussalem. Ia menjadi salah satu pemain andalan di klub tersebut. 

    Video Populer

    Foto Populer