Sukses


    Mascherano Bujuk MU Lepas Garnacho untuk Diizinkan Bela Timnas Argentina pada Piala Dunia U-20 2023

    Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Argentina U-20, Javier Mascherano dikabarkan akan mengunjungi kota Manchester dalam waktu dekat ini. Ia mengagendakan pertemuan dengan manajemen Manchester United terkait Alejandro Garnacho.

    Seperti yang sudah diketahui, Timnas Argentina U-20 dapat tiket ke Piala Dunia U-20 2023. Mereka mendapatkan slot tuan rumah menggantikan Indonesia.

    Mascherano sebagai pelatih La Albiceleste junior sudah mempersiapkan timnya. Ia sudah menentukan pemain-pemain yang akan bertanding di turnamen ini, salah satunya adalah Alejandro Garnacho.

    TyC Sports melaporkan bahwa Mascherano dijadwalkan akan terbang ke Manchester dalam waktu dekat ini. Ia ingin melobby manajemen Setan Merah terkait keikutsertaan Alejandro Garnacho di turnamen ini.

    2 dari 5 halaman

    Tidak Diizinkan

    Menurut laporan tersebut, Manchester United dilaporkan ogah melepaskan Garnacho ke Piala Dunia U-20 2023.

    Ini disebabkan saat turnamen itu digelar, musim Manchester United belum berakhir. Setan Merah masih akan menjalani sejumlah laga krusial.

    Erik Ten Hag dilaporkan membutuhkan tenaga sang winger muda di laga-laga itu. Jadi sang manajer tidak mengizinkan Garnacho membela negaranya di Piala Dunia U-20 2023.

    3 dari 5 halaman

    Nego Langsung

    Mendengar kabar MU tidak mau melepaskan Garnacho, Mascherano langsung bergerak.

    Ia dan perwakilan AFA (PSSI-nya Argentina) dilaporkan akan terbang ke Manchester. Mereka mengagendakan untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United terutama Erik Ten Hag.

    Mascherano dikabarkan akan memperjuangkan agar Garnacho bisa membela timnas Argentina U-20 di turnamen tersebut, meski laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal mati-matian menolak.

    4 dari 5 halaman

    Segera Pulih

    Garnacho sendiri sudah absen agak lama dari skuat Manchester United. Ia mengalami cedera sebelum jeda internasional Maret 2023 kemarin.

    Jika segalanya berjalan lancar, sang winger dilaporkan sudah bisa memperkuat Setan Merah kembali di awal Mei 2023 nanti.

    Sumber: TyC Sports

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 21/4/2023)

    5 dari 5 halaman

    Posisi MU saat Ini

    Video Populer

    Foto Populer