Sukses


    VIDEO: Takluk 1-2 dari Gambia, Prancis Terancam Gagal Lolos ke Fase Gugur Piala Dunia U-20

    Bola.com, Jakarta Timnas Prancis U-20 harus angkat koper lebih dulu di Piala Dunia U-20 setelah di laga ke-2 Grup F harus kalah dari Gambia dengan skor 1-2. Prancis menghuni dasar klasemen Grup F setelah di laga pertama juga menelan kekalahan dari Korea Selatan 1-2.

    Gambia unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Tanguy Zoukrou pada menit ke-13. Timnas Prancis sempat membalas pada babak kedua tepatnya menit ke-61 lewat aksi Wilson Odobert.

    Namun 7 menit kemudia, Gambia kembali unggul lewat gol yang dilesakkan Mamin Sanyang. Gol ini sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini dan Prancis kalah 1-2.

    Hasil ini sangat di luar dugaan karena sebelumnya, anak asuh Landry Chauvin menargetkan menjadi juara di Piala Dunia U-20. Namun dengan hasil 2 kali kekalahan beruntun, maka timnas Prancis U-20 berpeluang besar gagal melaju ke fase gugur. Timnas Prancis masih akan berharap kepada peringkat 3 besar terbaik untuk lolos ke fase berikutnya.

    Sedangkan bagi timnas Gambia, kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak 16 besar setelah berhasil meraih 2 kemenangan.

     

    Video Populer

    Foto Populer