Sukses


    3 Pemain yang Bikin Heboh Sejauh Ini di Piala Dunia U-20 2023: Konsisten Cetak Gol

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 sudah menyelesaikan dua pertandingan pada masing-masing grup. Sejumlah kejutan terjadi dalam dua matchday yang sudah dimainkan.

    Terjadi 66 gol dalam 22 laga yang dimainkan sejauh ini di Piala Dunia U-20 2023. Artinya, terjadi rata-rata tiga gol pada setiap pertandingan yang sudah dimainkan.

    Ini membuktikan adanya persaingan ketat yang ditunjukkan oleh masing-masing tim. Mereka kini akan saling beradu pada laga terakhir penyisihan grup demi menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-20 2023.

    Lantas, siapa saja pemain-pemain yang berhasil membuat heboh pada dua laga penyisihan grup Piala Dunia U-20 2023? Berikut ini tiga di antaranya versi Bola.com.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    3. Matias Abaldo (Uruguay)

    Matias Abaldo merupakan andalan Uruguay di lini depan pada Piala Dunia U-20 2023. Matias Abaldo berhasil tampil konsisten dengan mencetak dua gol.

    Matias Abaldo sejatinya bermain sebagai gelandang serang. Namun, belakangan perannya ditambah menjadi penyerang bayangan.

    Peran itu membuatnya berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik. Matias Abaldo menjelma menjadi penyerang yang haus gol dan pandai mencari ruang tembak.

    3 dari 5 halaman

    2. Alejo Veliz (Argentina)

    Alejo Veliz merupakan penyerang andalan Argentina U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Pemain berusia 19 tahun itu sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam dua laga yang dimainkannya.

    Veliz merupakan tipikal penyerang yang andal mencari ruang tembak. Wajar bila bola sudah didapatkan, biasanya menjadi gol dan ancaman buat lawan.

    Alejo Veliz menembus skuad Argentina U-22 pada 2023. Sejauh ini, pemain yang berkarier di Rosario Central itu telah bermain dalam tujuh pertandingan di semua ajang.

    4 dari 5 halaman

    1. Marcos Leonardo (Brasil)

    Marcos Leonardo merupakan andalan Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Marcos Leonardo berhasil membuktikan ketajamannya sebagai penyerang dan sudah mencetak tiga gol dari dua laga.

    Pencapaian itu membuat Marcos Leonardo menjadi top skorer sementara di Piala Dunia U-20 2023. Marcos Leonardo merupakan penyerang yang punya kualitas individu bagus.

    Sejak membela Brasil U-20 pada 2021, Marcos Leonardo sudah mengemas 13 gol. Jumlah itu dibukukannya dalam 10 laga di berbagai ajang.

    5 dari 5 halaman

    Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

    https://www.newshub.id/interactive2/4425
    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer