Sukses


    VIDEO: Highlights Piala Dunia U-20, Korea Selatan Bermain Imbang dengan Honduras 2-2

    Bola.com, Jakarta Korea Selatan harus puas bermain imbang kontra Honduras dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Piala Dunia U-20. Pertandingan yang berlangsung Jumat (26/5/2023) berakhir dengan skor 2-2.

    Dalam pertandingan kali ini, kedua tim sebenarnya bermain imbang sejak babak pertama dimulai. Namun, Honduras nyatanya lebih dulu memiliki kesempatan mencetak gol.

    Honduras mendapat hadiah penalty pada menit ke-22. David Ruiz yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol pertama untuk Hoduras.

    Sayang David Ruiz harus mandi lebih cepat. Pasalnya, ia harus mendapat kartu merah pada menit ke-27 setelah melanggar pemain Korea Selatan.

    Tertinggal satu angka tak membuat Korea Selatan menyerah. Mereka beruasaha menyamakan kedudukan lewat beberapa skema serangan. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

    Memasuki babak kedua, Honduras lagi-lagi berhasil unggul cepat. Kali ini giliran Isaac Emanuel Castillo Diaz yang sukses cetak gol di menit ke-51.

    Korea Selatan langsung merespoin, Kim Yong hak berhasil memperkecil gol pada menit ke-58. Dengan ini skor sementara menjadi 1-2.

    Hanya berselang empat menit, Korea Selatan kembali mencetak gol penyeimbang. Giliran Seung-Ho Park yang berhasil mencetak gol kedua untuk Korsel.

    Sayang Korea Selatan harus mendapat kerugian pada menit akhir babak kedua. Sook-Hyun Choi mendapat kartu merah setelah melanggar pemain Honduras.

    Skor imbang 2-2 menutup laga antara Korea Selatan kontra Honduras di babak penyisihan Grup F Piala Dunia U-20.

    Video Populer

    Foto Populer