Sukses


    Prediksi Semifinal Piala Dunia U-20 2023, Uruguay Vs Israel: Sejarah Baru Bisa Tercipta

    Bola.com, Jakarta - Timnas Uruguay akan berhadapan dengan Israel pada babak semifinal Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Ciudad de la Plata, Jumat (9/6/2023) dini hari pukul 00.30 WIB. Sejarah baru bisa tercipta dalam pertandingan nanti.

    Israel mencatat sejarah dengan untuk pertama kalinya melaju ke semifinal Piala Dunia U-20. Jika berhasil menyingkirkan Uruguay, berarti juga untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka mencapai babak final.

    Israel U-20 baru saja menggasak tim penuh tradisi Brasil 3-2 di babak perempat final. Sementara Uruguay menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat dan mengamankan tiket ke semifinal.

    Uruguay mengemban misi untuk tampil ke final ketiga kalinya sepanjang sejarah Piala Dunia U-20. Namun Israel bisa membuat kejutan besar kali ini.

    2 dari 5 halaman

    Kejutan Bernama Israel U-20

    Timnas Israel U-20 membuat kejutan besar selama perhelatan Piala Dunia U-20 2023. Mereka sempat dipandang sebelah mata setelah lolos dari lubang jarum di fase grup.

    Namun, setelah lolos ke babak sistem gugur dengan gigih, Israel benar-benar meningkat. Mereka menahan Uzbekistan dalam kemenangan 1-0 di babak 16 besar sebelum mengejutkan juara Amerika Selatan Brasil selama 120 menit sepak bola yang mendebarkan.

    3 dari 5 halaman

    Kondisi Uruguay U-20

    Di kubu Uruguay U-20 sebelumnya sudah kehilangan penyerang yang mencetak 10 gol, Luciano Rodriguez di babak perempat final mereka atas AS karena skorsing. Uruguay masih bisa mengandalkan Broli dan Mateo Ponte.

    Pemenang dalam pertandingan nanti akan bersua pemenang antara Italia kontra Korea Selatan yang baru bermain setelah laga Uruguay versus Israel.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

    • Uruguay U-20 (4-2-3-1): R. Rodriguez; De Ritis, Boselli, Facundo Gonzalez, Matturro; Sosa, Diaz; Chagas, Franco Gonzalez, L. Rodriguez; Duarte
    • Pelatih: M.A. Varas
    • Israel U-20 (4-2-3-1): Tzarfati; Feingold, Lemkin, Israelov, Revivo; Madmon, Nawi; Khalaili, Abed, Shibli; Turgeman
    • Pelatih: Ofir Haim
    • Prediksi Bola.com: 55-45
    • Jumat, 9 Juni 2023
    • Pukul: 00.30 WIB
    • Live Streaming: Vidio
    5 dari 5 halaman

    Ayo Tebak Juara Liga Champions

    https://www.newshub.id/interactive2/4425

    Video Populer

    Foto Populer