Sukses


    Cesare Casadei dan Tiga Bintang yang Bakal Bersinar Terang di Final Piala Dunia U-20 2023

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 segera memasuki laga puncak alias final. Uruguay ditantang Italia di Estadio Ciudad de La Plata, Senin (12/6/2023) pagi pukul 04.00 WIB.

    Sebelumnya Uruguay lolos ke final Piala Dunia U-20 2023 setelah mendepak Irak dengan skor 1-0. Sementara Italia menyingkirkan Korea Selatan dengan kemenangan 2-1 di babak semifinal.

    Duel antara Uruguay versus Italia patut dinantikan. Sebab pemain kunci dari kedua tim bakal mengerahkan seluruh potensinya demi mengantarkan negaranya juara.

    Berikut ini bintang-bintang dari kedua tim yang bakal menyita perhatian pada laga final Piala Dunia U-20 2023 versi Bola.com.

    2 dari 5 halaman

    Franco Gonzalez

    Franco Gonzalez berposisi sebagai gelandang serang dan menjadi motor permainan Timnas Uruguay U-20. Pemain berusia 18 tahun yang bermain untuk Danubio FC.

    Di perhelatan Piala Dunia U-20 2023, ia sulit tergantikan dengan mencatat enam penampilan. Dua gol ia catatkan dan termasuk gelandang yang rajin menciptakan peluang serta gol.

    3 dari 5 halaman

    Anderson Duarte

    Inilah sosok pemain andalan Timnas Uruguay U-20. Anderson Duarte menjadi andalan La Celeste.

    Pemain berusia 19 tahun asal klub Defensor, sudah mengoleksi tiga gol dari enam pertandingan. Anderson Duarte menjadi top scorer sementara Uruguay di Piala Dunia U-20.

    4 dari 5 halaman

    Tomasso Baldanzi

    Timnas Italia benar-benar tampil beda di Piala Dunia U-20, pelan tapi pasti mereka berhasil melaju ke final dan menantang Uruguay.

    Kiprah Gli Azzurri muda tidak lepas dari peran Tomasso Baldanzi. Pemain berusia 20 tahun asal klub Empoli. Ia tak tergantikan dengan enam caps sejak fase grup.

    Meski masih muda, Baldanzi sudah punya jam terbang di Serie A dengan bermain sebanyak 26 kali dan mencetak 4 gol musim 2022/2023.

    5 dari 5 halaman

    Cesare Casadei

    Inilah sosok pemain yang sedang naik daun di Piala Dunia U-20. Cesare Casadei adalah mesin gol Italia U-20 dengan torehan tujuh gol dari enam pertandingan.

    Meski merupakan seorang gelandang serang, pemain Chelsea itu punya naluri mencetak gol tinggi. Gelar top scorer Piala Dunia U-20 berpeluang ia raih, sebab pesaing terdekatnya adalah Marcos Leonardo dari Brasil yang baru mengemas lima gol dan timnya sudah tersingkir.

    Sumber: Transfermarkt

    Video Populer

    Foto Populer