Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Garuda United U-17 Vs Barcelona Juvenil A Malam Ini: Tonton di Indosiar dan Vidio

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 yang memakai nama Garuda United U-17 saat beruji coba melawan Barcelona Juvenil A di Bali, Minggu (2/8/2023). Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

    Timnas Indonesia U-17 telah berangkat ke Bali pada Minggu (30/7/2023). Tim berjulukan Garuda Asia itu akan beruji coba dengan dua klub luar negeri.

    Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, memboyong 30 pemain ke Bali. Garuda Asia direncanakan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18.

    Mengingat akan menghadapi klub, Timnas Indonesia U-17 bakal berganti nama menjadi Garuda United U-17.

    Timnas Indonesia U-17 akan lebih dulu berlatih tanding dengan Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8/2023).

    Tiga hari berselang, Timnas Indonesia U-17 bakal menantang Kashima Antlers U-18 di Stadion Gusti Ngurah Rai.

    Uji coba ini menjadi kegiatan di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17 di Jakarta sejak 9 Juli 2023. Pelatih Garuda Asia, Bima Sakti, menerapkan promosi dan degradasi. 

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Rabu (2/8/2023)

    • Garuda United U-17 Vs Barcelona Juvenil A
    • Kick-off: 19.00 WIB 
    • Siaran langsung: Indosiar
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14065-garuda-select 

    Video Populer

    Foto Populer