Sukses


    Bek Monchengladbach Beri Semangat untuk Timnas Indonesia U-17 Jelang Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Bek Borussia Monchengladbach, Ko Itakura, memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-17 menjelang Piala Dunia U-17 2023.

    "Selamat pagi. Halo, apa kabar Anda semua?" ujar Ko Itakura dalam video yang diunggah akun Instagram @timnas.indonesia, Senin (3/10/2023).

    Selama dua pekan, Timnas Indonesia U-17 menggelar pemusatan latihan di Monchengladbach, Jerman. Saat ini, kegiatan tim berjulukan Garuda Asia itu telah berpindah ke Dortmund.

    "Apakah baik-baik saja? Semoga sukses untuk Piala Dunia U-17 2023," imbuh Ko Itakura, pemain asal Jepang berusia 26 tahun tersebut.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Antusias

    Ko Itakura bergabung dengan Monchengldbach dari Manchester City pada 2022. Sejauh ini, pemain Timnas Jepang itu telah bermain 32 kali di berbagai kejuaraan.

    "Saya mengharapkan yang terbaik untuk Anda. Saya berharap bisa bermain bersama kalian di masa depan," ujar Ko Itakura.

    Sementara itu, bek Timnas Indonesia U-17, Habil Abdillah, antusias dapat bertatap muka dengan Ko Itakura dan berharap dapat mengikuti jejaknya berkarier di Eropa.

    3 dari 6 halaman

    Ungkapan Bek Timnas Indonesia U-17

    "Pasti senang bertemu dengan pemain Asia yang bisa bermain di Eropa, satu di antara kompetisi top di dunia," imbuh Habil Abdillah.

    "Semua pemain di Indonesia pasti sebagian besar mau berkarier di Eropa. Saya InsyaAllah bisa mengikuti," tutur pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

    Di Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A bersama Timnas Ekuador U-17, Timnas Maroko U-17, dan Timnas Panama U-17.

    4 dari 6 halaman

    Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-17 dalam TC di Jerman

    Kiper: Andrika Fathir Rachman, I Wayan Arta Wiguna, Ikram Algiffari, Rifky Tofani

    Bek: Habil Abdillah, Tonci Shouter Israel Ramandei, Welber Jardim, Mohamad Andre Pangestu, Iqbal Gwijangge, Rionaldi Mehran, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky

    Gelandang: Zidan Arrosyid, Riski Afrisal, Figo Dennis, Ji Da Bin, Maouri Ananda Yves Ramli Simon, Mokhamad Hanif Ramadhan, Kafiatur Rizky

    Penyerang: Ergun Firlansyah Arif, Arkhan Kaka, Jehan Pahlevi, Krisna Sulistia Budianto, Givary Lotra Widianto, Muhammad Ibrah Ardiansyah, Muhammad Aulia Rahman Arif, Nabil Asyura, Reno Salampessy

    5 dari 6 halaman

    Unggahan Timnas Indonesia

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Pertandingannya di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer