Sukses


    Rekam Jejak Para Peserta Grup E Piala Dunia U-17 2023: Prancis Favorit

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan digelar sebulan lagi. Semua tim yang akan bersaing mulai menggeber persiapan, termasuk peserta yang menghuni Grup E.

    Persaingan Grup E Piala Dunia U-17 2023 diprediksi bakal berlangsung seru. Semua peserta sudah memiliki pengalaman bertanding pada turnamen dua tahunan itu.

    Grup E akan dihuni Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Semua pertandingan berlangsung di Jakarta International Stadium, Jakarta

    Lantas, seperti apa peta persaingan yang mungkin terjadi pada Grup E Piala Dunia U-17 2023? Berikut ini penjabaran rekam jejak dari para peserta.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    1. Prancis Favorit

    Prancis merupakan tim favorit juara Piala Dunia U-17 2023. Predikat itu diraih Prancis karena dihuni sejumlah pemain berkualitas.

    Prancis tercatat sudah delapan kali bermain di Piala Dunia U-17. Pencapaian terbaik Prancis adalah menjadi juara pada 2001.

    Pasukan Jean-Claude Giuntini itu diprediksi bakal memberikan kejutan pada Piala Dunia U-17. Menarik untuk menantikan kiprah Prancis di Indonesia.

    3 dari 6 halaman

    2. Amerika Serikat Kejutan

    Amerika Serikat punya pengalaman panjang di Piala Dunia U-17. Edisi 2023 menjadi yang ke-18 sepanjang sejarah.

    Amerika Serikat hampir tak pernah absen pada ajang tersebut. Pencapaian terbaik mereka adalah peringkat keempat pada 1999.

    Pasukan Gonzalo Segares sangat serius mempersiapkan Piala Dunia U-17 2023. Amerika Serikat akan melakoni dua laga uji coba melawan Brasil ada 4-6 Oktober mendatang.

    4 dari 6 halaman

    3. Korea Selatan Kuda Hitam

    Korea Selatan menatap percaya diri Piala Dunia U-17 2023. Pada edisi sebelumnya, Korsel mampu melaju sampai perempat final.

    Piala Dunia U-17 U-17 merupakan edisi ketujuh sepanjang sejarah. Sejumlah persiapan mulai digenjot Korsel sebelum ke Indonesia.

    Sepanjang 2023, Korsel sudah melakoni lima laga uji coba. Hasilnya adalah empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

    5 dari 6 halaman

    4. Burkina Faso Berambisi

    Burkina Faso penuh ambisi berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Maklum, mereka sudah lama tidak tampil pada ajang tersebut setelah 2011.

    Burkina Faso secara keseluruhan sudah empat kali berlaga di Piala Dunia U-17. Pencapaian terbaik yang diraih adalah peringkat ketiga pada edisi 2001.

    Burkina Faso tak boleh dipandang sebelah mata pada Piala Dunia U-17 2023. Apalagi pada 2023 mereka berhasil meraih peringkat ketiga Piala Afrika U-17.

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di EMTEK

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer