Sukses


    7 Bintang Muda dari Klub Legendaris Amerika Selatan yang Bisa Tampil di Piala Dunia U-17 2023: Dominasi Palmeiras

    Bola.com, Jakarta - Para pemain muda dari Amerika Selatan akan menarik perhatian di Piala Dunia U-17 2023. Selama ini banyak legenda dari belahan dunia tersebut yang lahir dari Piala Dunia U-17.

    Amerika Selatan mengirimkan empat wakil di Piala Dunia U-17 2023. Mereka adalah Timnas Brasil U-17, Timnas Argentina U-17, Timnas Venezuela U-17, dan Timnas Ekuador U-17.

    Di antara empat tim itu, Argentina dan Brasil jelas akan menjadi unggulan. Mereka memiliki materi pemain dan sejarah yang lebih baik ketimbang Venezuela dan Ekuador.

    Dilihat dari skuad sementara Timnas Brasil U-17, Palmeiras tampaknya akan mengirimkan pemain terbanyak di Piala Dunia U-17 2023. Paling tidak akan ada lebih dari lima pemain mereka di Indonesia.

    Ada dua yang menarik perhatian. Dua sosok yang dimaksud adalah Cesar dan Vitor Reis. Keduanya bermain di posisi belakang. Menariknya, Vitor adalah calon kapten Timnas Brasil U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

    =

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Santos dan Internacional Juga Punya Wakil

    Dua klub tradisional Brasil yang lain, Santos dan Internacional tampaknya juga akan punya wakil di Piala Dunia U-17 2023.

    Dari Santos, ada nama yang menarik perhatian yakni Joao Pedro Chermont. Ia adalah gelandang bertahan belia yang punya potensi besar.

    Sementara dari Santos diperkirakan akan ada sosok Joao Della Corte. Sosok beruisa 17 tahun itu adalah pemain belakang yang tangguh.

    3 dari 4 halaman

    Duo Superclasico

    Boca Juniors dan River Plate adalah dua klub terbesar Argentina. Keduanya terlibat dalam pertandingan yang dijuluki Superclasico.

    Keduanya juga akan mengirimkan wakil di Piala Dunia U-17 2023. River Plate memiliki sosok bernama Claudio Echeverri.

    Pemain berusia 17 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang. Ia diproyeksikan untuk menjadi kapten Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

    Sementara Boca Juniors memiliki sosok Dylan Gorosito yang bermain di posisi bek kanan. Ia adalah andalan utama Timnas Argentina di posisi itu.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer