Sukses


    Jangan Ketinggalan Guys! Vidio Tayangkan Live Seluruh Pertandingan Piala Dunia U-17 2023, Termasuk 9 Laga Eksklusif

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 sudah di depan mata, karena kurang dari 30 hari lagi bergulir. Emtek Group secara resmi menjadi pemegang hak siar seluruh pertandingannya.

    Vidio sebagai platform OTT Lokal #1 dengan tagline ‘Sports Terlengkap Ada Di Vidio’, siap memanjakan para penontonnya dengan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 2023 secara Live, tanpa terkecuali.

    Total seluruh 52 pertandingan lengkap termasuk sembilan partai eksklusif yang hanya tayang di aplikasi Vidio. Kesembilan pertandingan eksklusifnya antara lain; Spanyol versus Kanada, Argentina Vs Senegal, Korea Selatan Vs Amerika Serikat.

    Kemudian ada duel sengit antara Uzbekistan Vs Kanada, Inggris Vs Iran, Selandia Baru Vs Jerman, Ekuador Vs Panama, Iran Vs Kaledonia Baru, dan Burkina Faso Vs Korea Selatan pada persaingan di Piala Dunia U-17 2023.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Persiapan Dikebut

    Piala Dunia U-17 2023 akan bergulir mulai 10 November dan berakhir pada 2 Desember 2023, digelar di empat kota sebagai venue.

    Indonesia sebagai tuan rumah telah menyiapkan empat stadion terbaik berstandar internasional untuk menjadi venue seluruh 52 pertandingan. Antara lain;  Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

    Sebanyak 24 Timnas terbaik dari 24 negara akan bersaing di turnamen dunia kelompok umur ini. Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga perdananya melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 10 November 2023 disiarkan langsung mulai pukul 18.00 WIB.

    3 dari 5 halaman

    Manjakan Penonton

    SCM Grup juga telah menunjuk anak perusahaan IEG (PT Indonesia Entertainmen Grup), selaku mitra resmi terkait pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton bareng (nobar).

    Segala bentuk tayangan Piala Dunia U-17 2023 yang disiarkan oleh saluran resmi hanya terbatas untuk penggunaan pribadi.

    “Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 secara lengkap yaitu Live 52 pertandingan, lengkap termasuk 9 pertandingan eksklusif mulai dari Rp. 39,000 / bulan, di mana saja kapan saja melalui gadget maupun Smart TV,” terang Managing Director, Monika Rudijono.

    “Yang lebih serunya lagi, para pelanggan tidak hanya dapat menyaksikan secara Live semua pertandingan, tapi juga semua video-on-demand, mulai dari Live pertandingan lengkap, cuplikan pertandingan, pertandingan mini, dan turunan konten lainnya yang akan semakin memanjakan para penikmat sepakbola,” jelasnya.

    4 dari 5 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia U-17 2023

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer