Sukses


Warga Bandung Tumpah Ruah di Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023

Bola.com, Bandung - Warga Bandung tumpah ruah dalam Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Cikapayang Dago Park, Bandung, pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang menyedot animo masyarakan itu juga diselenggarakan berbarengan dengan Car Free Day (CFD) di Jl. Ir. H. Juanda, Bandung.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung dihadiri oleh Penjabat Gubernur (Pj) Jawa Barat, Bey Machmudin hingga Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria.

Selain itu, juga ada beberapa legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Ajat Sudrajat, Zainal Arief, Cecep Supriatna, Yaris Riyadi, dan Abdul Aziz yang masih aktif bermain.

Trofi Piala Dunia U-17 2023 juga dipamerkan dalam Trophy Experience sehingga warga Bandung dapat berfoto bareng dengan lambang supremasi turnamen tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Langka

Warga Bandung telah memadati area Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 sejak pukul 06.00 WIB mengingat ini momen yang langka untuk melihat trofi turnamen dari dekat.

"Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat, terutama di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung," ujar Ratu Tisha.

"Sebab, antusiasmenya luar biasa. Infrastruktur rapi dan kesiapan panitia luar biasa," kata wanita berusia 37 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Si Jalak Harupat Siap Sambut Bintang Muda Dunia

Warga Bandung dapat menonton Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang akan menjadi tuan rumah Grup D dan Grup F serta dua pertandingan babak 16 besar.

Grup D Piala Dunia U-17 2023 berisikan Timnas Jepang U-17, Timnas Polandia U-17, Timnas Argentina, dan Timnas Senegal U-17. Sementara, Grup F dihuni Timnas Meksiko U-17, Timnas Jerman U-17, Timnas Venezuela U-17, dan Timnas Selandia U-17.

"Jadi kita di PSSI dan delegasi FIFA tidak bisa apa apa tanpa delegasi-delegasi dari setiap venue. Tanpa dukungan dari pemerintah daerah dan tuan rumah satu di antaranya di Kabupaten Bandung dan warga Kota Bandung," ungkap Tisha.

Video Populer

Foto Populer