Sukses


    VIDEO: Stadion Sidolig Siap jadi Lapangan Latihan Bagi Tim Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Stadion Sidolig, Bandung, menjadi satu dari lima lapangan latihan yang disediakan pemerintah daerah (Pemda) untuk menunjang Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

    Empat lapangan latihan lainnya ialah Lapangan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Lapangan Universitas Padjajaran (Unpad), Lapangan Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Stadion Arcamanik.

    Lapangan Stadion Sidolig terlihat cukup rata meski di beberapa bagian rumputnya berwarna kuning. Selain itu, juga terdapat empat tiang lampu stadion untuk mendukung latihan malam hari.

    Sejak kepemilikannya beralih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Stadion Sport in de Openlucht is Gezond alias Sidolig berganti nama menjadi Stadion Persib.

    Bola.com mewawancarai Teguh Nurtanto, jurnalis sekaligus pengamat sepak bola yang berkantor di ruko Stadion Sidolig mengenai keadaan lapangan latihan untuk Piala Dunia U-17 2023 itu.

    "Kalau soal lapangan, itu tidak ada masalah. Rumputnya bagus. Fasilitasnya juga sudah bagus dan telah diperbaiki," ujar Teguh.

    Berikut ini kesiapan Stadion Sidolig yang nantinya akan menjadi tempat latihan para peserta Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer