Sukses


    VIDEO: Baru Masuk Lapangan, Marc Guiu Langsung Cetak Gol Penyelamat Barcelona

    Bola.com, Jakarta Pemain muda Barcelona memulai debutnya dengan gemilang. Dirinya menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao di Laliga 2023/2024.

    Pada laga yang digelar di Estadio Olimpico Lluis Companys ini, Barcelona kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Bilbao. Pada menit ke-79, Xavi memasukkan Marc Guiu menggantikan Fermin Lopez. Kurang dari satu menit Guiu masuk lapangan, dirinya sukses pecahkan kebuntuan setelah mendapat assist dari Joao Felix.

    Marc Guiu pun masih tidak percaya dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa bermain di tim utama dan bahkan dirinya langsung mencetak gol dalam satu menit pertama.

    Penampilan perdana Marc Guiu mendapat pujian dari sang pelatih, Xavi Hernandez. Pelatih tersebut memuji kepercayaan diri dan keberanian pemain berusia 17 tahun itu. Dan dia memberikan kesempatan untuk pemain muda bermain di tim utama.

    “Saya katakan kepada Marc Guiu, Anda akan memiliki satu kesempatan, bersiaplah. Dan dia melakukannya. Dia memiliki satu kesempatan dan mencetak gol. Kami selalu mencoba bersikap positif terhadap pemain kami, memberi mereka kepercayaan diri.” Ujar pelatih Barcelona itu.

    Berkat kemenangan itu Barcelona kini menempati posisi ketiga di klasemen dengan perolehan 24 poin, sementara Bilbao menduduki posisi keenam dengan perolehan 17 poin.

    Video Populer

    Foto Populer