Sukses


    VIDEO: 4 Pemain Terbaik Piala Dunia U-17 yang Pertahankan Kariernya Hingga Level Senior

    Bola.com, Jakarta Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia sebentar lagi akan berlangsung di empat kota berbeda. Pertandingan akan berlangsung di empat stadion yakni Jakartas Internasionl Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan Stadion Manahan Solo.

    Pertandingan Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Sebanyak 24 negara yang dibagi dalam 6 Grup akan memperebutkan gelar juara dunia.

    Seluruh pemain dari 24 negara akan bersaing mendapatkan gelar Pencetak Gol Terbanyak dan Pemain Terbaik. Karena biasanya Pemain Terbaik akan memiliki karier yang cemerlang bersama tim nasionalnya di masa depan.

    Beberapa pemain yang mendapatkan gelar Pemain Terbaik di Piala Dunia U-17 memiliki karier yang bagus bersama tim nasional senior. Namun tidak dipungkiri ada juga yang tidak memiliki karier yang bagus di level senior.

    Siapa saja pemain terbaik Piala Dunia U-17 yang sukses pertahankan kariernya hingga level senior? Berikut video selengkapnya di atas.

    Video Populer

    Foto Populer