Sukses


    Polrestabes Bandung Kerahkan 1700 Personel untuk Amankan Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Bandung - Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, menegaskan akan menyiapkan 1700 personel untuk pengamaman Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Kurang lebih 1700 personel yang akan kami siapkan di Piala Dunia nanti. Namun demikian, kami belum melaksanakan Rakor bersama lintas sektoral," jelas Kusworo Wibowo kepada awak media, Kamis (26/10/2023) di Bandung.

    "Nanti, kami akan rakorkan dahulu dengan pemerintah daerah dan pengelola Jalak Harupat," lanjut Kusworo.

    Yang pasti dari personel sebanyak itu, lanjut Kusworo akan ditempatkan disejumlah lokasi di luar stadion. Bagian dalam Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tanggung jawab steaward, dan di ring dua akan menjadi tanggung jawab Kepolisian.

     

    2 dari 4 halaman

    Penonton Menggunakan Shuttle Bus

    Diakui Kusworo dalam rakor nanti akan dibahas bagaimana mekanisme penyempitan para suporter. Sebab, di dalam sarana olahraga Stadion Si Jalak Harupat akan steril.

    "Oleh karena itu kendaraan akan di drop di Dome Bale Rame dan penonton akan menggunakan shuttle bus untuk menuju ke Jalak Harupat," tutur Kusworo.

     

    3 dari 4 halaman

    Menggelar Laga Grup D dan F

    Seperti diketahui Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan menjadi satu di antara tempat penyelenggaraan laga Grup D dan F Piala Dunia U-17 2023, serta dua pertandingan 16 besar.

    Grup D Piala Dunia U-17 berisikan Jepang, Polandia, Argentina, dan Senegal. Adapun, Grup F dihuni Meksiko, Jerman, Venezuela, dan Selandia.

    4 dari 4 halaman

    Simak Seluruh Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group:

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer