Sukses


    Tidak Jadi Tuan Rumah, Bali Justru Dipilih Sebagai Tempat Latihan 5 Peserta Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Gianyar - Sedikitnya lima peserta Piala Dunia U-17 2023 memilih untuk berlatih di Bali. Padahal, Pulau Dewata tidak menjadi tuan rumah turnamen yang akan digelar pada 10 November-2 Desember 2023 tersebut.

    Bersama Orange Veins, Bali United mengumumkan Timnas Amerika Serikat U-17, Timnas Meksiko U-17, Timnas Jepang U-17, Timnas Kanada U-17, dan Timnas Polandia U-17 melakukan persiapan di Bali United Training Center.

    Bali United Training Center terletak di Kabupaten Gianyar, Bali, dengan fasilitas beberapa lapangan latihan yang disebutkan berstandar FIFA.

    "Persiapan Piala Dunia U-17 2023. Polandia U-17 akan datang ke Bali United Training Center pada Oktober 2023," tulis akun Instagram Bali United, @baliunitedfc.

    ----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Jadi Tuan Rumah Persiapan Kontestan

    "Orange Veins dan Bali United akan menjadi tuan rumah persiapan Amerika Serikat U-17, Meksiko U-17, Jepang U-17, Kanada U-17, dan Polandia U-17," jelas Bali United.

    Selama babak penyisihan Piala Dunia U-17 2023, Amerika Serikat yang tergabung dalam Grup E bakal bermain di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

    Adapun, Meksiko U-17 yang masuk Grup F akan berkancah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jepang U-17 dan Polandia U-17 di Grup D juga di Stadion SJH, dan Kanada U-17 di Grup B di Stadion Manahan, Solo.

    3 dari 5 halaman

    Pindah ke Homebase Masing-Masing

    Lima kontestan itu kemungkinan akan berpindah dari Bali ke homebase masing-masing mendekati pertandingan pertamanya di Piala Dunia U-17 2023.

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-17 yang berstatus sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 masih berlatih di Jakarta sejak kembali dari Jerman.

    4 dari 5 halaman

    Timnas Indonesia U-17 di Surabaya

    Tim berjulukan Garuda Asia itu bakal beruji coba tertutup dengan klub Rusia, Torpedo Moscow U-17, pada Minggu (29/10/2023) malam WIB.

    Awal November 2023, Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan persiapan Surabaya karena Garuda Asia bakal bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, selama babak penyisihan Grup A.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer