Sukses


    Eks Pemain AS Roma dan Inter Milan Radja Nainggolan Bakal ke Indonesia untuk Meramaikan Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 Indonesia sudah di depan mata. Persiapan terus digodok Indonesia sebagai tuan rumah.

    Terbaru pada hari Jumat (03/11/2023), Ketua Umum PSSI, Erick Thohir membuat unggahan di Instagram bahwa Piala Dunia U-17 2023 bakal ikut diramaikan eks pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan.

    Namun belum jelas peran Radja Nainggolan di ajang Piala Dunia U-17 ini. "Radja Nainggolan akan ke Indonesia," tulis Erick Thohir.

    "Pemain berdarah Indonesia yang pernah bermain di Inter Milan dan AS Roma ini akan ikut meramaikan FIFA World Cup U-17 di Indonesia!."

    "Sampai jumpa di Indonesia, Radja!," lanjut pria yang juga Menteri BUMN itu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Komentar Radja Nainggolan

    Pada video unggahan di Instagram Erick Thohir, Radja Nainggolan turut berkomentar. Dia memberikan salam kepada fans untuk bertemu di Indonesia. 

    Tidak ketinggalan, pemain berdarah Indonesia ini turut mengajak fans membeli tiket menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 2023. 

    "Hallo Indonesia, Horas. Apa kabar fans? Aku ingin berterima kasih kepada Ketua PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari sejarah Piala Dunia U-17 2023," kata Radja Nainggolan.

    3 dari 4 halaman

    Jangan Takut

    Sebelumnya Erick Thohir, meminta Timnas Indonesia U-17 untuk tidak takut dengan dua pesaingnya di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Keduanya adalah Timnas Ekuador U-17 dan Timnas Maroko U-17.

    Selain itu, Erick Thohir juga mengingatkan Timnas Indonesia U-17 untuk tidak memandang sebelah mata peserta Grup A Piala Dunia U-17 2023 lainnya, Timnas Panama U-17.

    "Jangan pernah menganggap remeh Panama U-17 dan juga jangan pernah menganggap besar Ekuador U-17 dan Maroko U-17 2023," ujar Erick Thohir dinukil dari laman PSSI.

    Erick Thohir menargetkan Timnas Indonesia U-17 lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Untuk itu, tim berjulukan Garuda Asia ini minimal harus menjadi empat tim peringkat ketiga terbaik.

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer