Sukses


    Titisan Lionel Messi Jadi Kapten, Argentina Bungkam Sesama Peserta Piala Dunia U-17 2023 dalam Uji Coba di Bali

    Bola.com, Gianyar - Timnas Argentina U-17 terus memanaskan mesin sebelum Piala Dunia U-17 2023. Tim berjulukan Albiceleste itu menang dalam uji coba.

    Argentina membungkam sesama peserta Piala Dunia U-17 2023, Timnas Kanada U-17, 1-0 di Bali United Training Center, Gianyar, pada Minggu (5/11/2023) pagi WIB.

    Akun X Argentina, @Argentina, membagikan momen per momen latih tanding itu, termasuk susunan pemain Argentina U-17 dan para pencetak gol.

    Pelatih Argentina U-17, Diego Placente, memainkan komposisi terbaiknya ketika berhadapan dengan Kanada U-17, termasuk menurunkan gelandang River Plate, Claudio Echeverri.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Pimpin Argentina

    Claudio Echeverri disebut-sebut sebagai "The Next Lionel Messi" oleh sejumlah media internasional seperti Forbes dan La Gazzetta dello Sport.

    Pemuda berusia 16 tahun itu menjadi kapten Argentina U-17 kontra Kanada U-17. Albicelestes juga diperkuat Santiago Lopez, penyerang Independiente yang telah debut di kompetisi senior.

    3 dari 6 halaman

    2 Gol Argentina

    Argentina U-17 membuka keunggulan atas Kanada lewat Santiago Lopez. Albiceleste lalu menggandakan kedudukan melalui Maher Carizzo.

    Kanada U-17 hanya bisa sekali memperkecil ketertinggalan via Taryck Tahid. "Ujian terakhir sebelum debut di Piala Dunia U-17 2023," tulis akun X Argentina.

    4 dari 6 halaman

    Argentina dan Kanada di Piala Dunia U-17 2023

    Di Piala Dunia U-17 2023, Argentina U-17 tergabung dalam Grup D yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, bersama Timnas Jepang U-17, Timnas Polandia U-17, dan Timnas Senegal U-17.

    Sementara, Kanada U-17 masuk Grup B yang berlaga di Stadion Manahan, Solo, dengan Timnas Spanyol U-17, Timnas Mali U-17, dan Timnas Uzbekistan U-17.

    5 dari 6 halaman

    Unggahan Argentina

    6 dari 6 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer