Sukses


    VIDEO: Fokus Berlatih, Timnas Brasil U-17 Bidik Gelar Kelima di Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Timnas Brasil U-17 langsung melakukan Latihan intesif saat tiba di Indonesia. Mereka juga menargetkan untuk mempertahankan Piala Dunia U-17 2023.

    Juara bertahan Piala Dunia U-17 ini pun membidik gelar kelima sekaligus menyamai Timnas Nigeria U-17 yang menjadi negara dengan trofi terbanyak.

    "Sejauh ini infrastruktur cukup baik. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penerimaan dan bantuannya, begitu juga kepada PSSI untuk fasilitas yang diberikan untuk kami berlatih," ujar pelatih Brasil U-17, Phelipe Leal, setelah latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2023) malam WIB.

    Saat ini, Brasil U-17 sudah fokus untuk melakoni laga perdana melawan Iran dalam Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (11/11/2023).

    Ekspektasi mereka, menurut Phelipe Leal, sangat tinggi, yakni bisa tampil baik dan bisa kembali mengangkat trofi juara Piala Dunia U-17 untuk kali kelima.

    "Sekarang kami mulai fokus untuk laga perdana. Menjadi juara bertahan, yang pertama bagi kami bukan beban, tetapi bersyukur. Apalagi kami kembali bisa tampil di Piala Dunia U-17 pada tahun ini," imbuhnya.

    Timnas Brasil U-17 juga merasa senang dengan fasilitas yang diberikan Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer