Sukses


    VIDEO: Erick Thohir Beberkan Alasan Radja Nainggolan jadi Brand Ambassador Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, resmi menunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai duta Piala Dunia U-17 2023. Keduanya diharapkan bisa membuat ajang dua tahunan itu semakin semarak di Indonesia.

    Erick Thohir mengaku penunjukkan Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai duta Piala Dunia U-17 2023 karena keduanya punya keterikatan dengan Indonesia. Kehadiran keduanya di Piala Dunia U-17 diharapkan bisa menjadi pelecut semangat para pemain Timnas Indonesia U-17.

    Erick Thohir berharap kehadiran Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler tak sekadar membantu promosi Piala Dunia U-17 2023. Keduanya diharapkan bisa memberikan motivasi untuk para pemain Timnas Indonesia U-17 dan anak-anak muda di Tanah Air.

    "Saya berharap nanti para figur yang hadir ini, baik Radja maupun Sabreena, bisa menceritakan bagaimana perjalanan hidup mereka menjadi yang terbaik," kata Erick Thohir.

    "Saya tentu senang sekali para media hadir ini terus mendorong. Jangan sampai Piala Dunia U-17 ini sekadar event. Ini event besar, ini event pertama, Presiden FIFA pun hadir pada pembukaan dan penutupan. Artinya ini sesuatu yang dihormati," jelas Erick Thohir.

    Berikut ini pernyataan lengkap Erick Thohir yang memilih Radja Nainggolan sebagai Brand Ambassador Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer