Sukses


    Penampakan Kemegahan Stadion Gelora Bung Tomo untuk Pembukaan Piala Dunia U-17 2023: Panggung Dipasang, Ruangan VAR Kelihatan

    Bola.com, Surabaya - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, tampak megah untuk upacara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada Jumat (10/11/2023).

    Aneka ornamen hingga atribut Piala Dunia U-17 2023 telah dipasang baik di luar maupun dalam venue berkapasitas 45 ribu penonton tersebut.

    Ruangan Video Assistant Referee (VAR) bersama area pendukung broadcaster lainnya juga sudah tersedia di tengah-tengah Pintu 21 dan Pintu 20 Stadion GBT.

    Piala Dunia U-17 2023 memang akan memakai VAR dan teknologi garis gawang, teknologi canggih nan modern yang menjadi pengalaman pertama untuk sepak bola Indonesia.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Lapangan Mulus

    Pantauan Bola.com, rumput Stadion GBT nampak hijau segar. Garis-garis pola lapangan terlihat mulus. Kondisi GBT hampir sempurna untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-17 2023.

    Corak bangku tribune yang bervariatif mulai dari hijau, abu-abu, kuning, hingga putih turut membuat Stadion GBT makin berkilau.

    Panggung untuk opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 mulai dipasang. Namun, sebagian bangku tribune timur bawah Stadion GBT ditutup kain hitam raksasa.

     

    3 dari 5 halaman

    Monitor VAR

    Stadion GBT juga dibekali eboard di pinggir lapangan dan dua digital scoreboard yang terletak di tribune utara atas dan tribune selatan atas.

    Monitor VAR berdiri dalam area keluar masuk pemain lapangan di Stadion GBT. Fasilitas lain seperti toilet sampai musala juga sudah siap dipakai penonton Piala Dunia U-17 2023.

    Sementara itu di luar Stadion GBT, beberapa tenda atau stand sponsor juga telah berdiri. Sejumlah aparat keamanan menjaga ketat area venue.

     

    4 dari 5 halaman

    2 Laga Hari Pertama

    Stadion GBT akan menggelar hari pertama Piala Dunia U-17 2023 yang mempertandingkan dua partai Grup A, dimulai dengan Timnas Panama U-17 kontra Timnas Maroko U-17 pada pukul 16.00 WIB.

    Sesudahnya, bakal dilakukan upacara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang diisi dua penyanyi wanita Tanah Air, Wika Salim dan Aurelie Moeremans.

    Pada pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia U-17 akan memulai perjuangannya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 menghadapi Timnas Ekuador U-17.

     

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer