Sukses


    VIDEO: Daftar Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia akan segera bergulir. Perhelatan akan dilaksanakan mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

    Empat Stadion telah terpilih sebagai tempat seluruh laga Piala Dunia U-17 2023. Ada 24 Negara yang akan bermain di empat stadion yang telah dibagi dalam enam grup Piala Dunia U-17 2023. Empat stadion itu adalah Stasion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Jakarta Internasional Stadium (Jakarta) dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

    Stadion Manahan Solo menjadi salah satu stadion yang terpilih untuk penyelenggaran turnamen dunia ini. Stadion yang memiliki standar Internasional ini terletak di tengah kota solo yakni Jalan Adi Sucipto No.1, Manahan, Banjarsari.

    Seluruh laga yang berlangsung di Stadion Manahan mulai dari 10 November hingga 2 Desember. Pembukaan Piala Dunia U-17 akan berlangsung Di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan Penutupan akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

    Grup B Piala Dunia U-17 2023 yakni Mali, Uzbekistan, Spanyol dan Kanada akan berlaga di Stadion Manahan Solo. Tak hanya itu babak 16 besar, Perempat Final, Semifinal dan Final akan digelar di Stadion Manahan Solo.

    Berikut video selengkapnya daftar pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

    Video Populer

    Foto Populer