Sukses


    VIDEO: Bima Sakti Imbau Timnas Indonesia U-17 Tidak Terpancing Emosi Lawan Pemain Amerika Latin di Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengingatkan para pemainnya untuk tidak terpancing emosi ketika melawan Timnas Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

    Bukan tanpa sebab Bima Sakti memberikan nasihat kepada Timnas Indonesia U-17. Sebab, Piala Dunia U-17 2023 akan menggunakan VAR.

    Adanya VAR membuat kelakuan pemain terpantau di lapangan lantaran wasit bisa melihat tayangan ulang jika terjadi kejadian yang melanggar aturan.

    "Dengan adanya VAR, saya menyampaikan kepada pemain, segala momen dan segala apa yang kalian lakukan terlihat oleh kamera," tutur Bima Sakti.

    Bima Sakti meminta Timnas Indonesia U-17 untuk selalu tenang di atas lapangan. Dia melihat pemain dari Amerika Selatan pandai memicu kemarahan lawan.

    "Oleh sebab itu, harus bersikap fair play. Mesti bermain cerdik dan sabar. Jangan terpancing emosi apalagi pemain dari Amerika Latin sering memancing emosi," jelas Bima Sakti.

    Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Ekuador U-17 dalam partai pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (10/11/2023) malam WIB.

    Berikut ini pesan Bima Sakti kepada para pemain Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer