Sukses


    VIDEO: Daftar Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

    Bola.com, Jakarta Perhelatan bergensi Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan dimulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Pembukaan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang dimeriahkan oleh para musisi tanah air.

    Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo. Keempat kota tersebut terpilih empat stadion yang akan digunakan untuk turnamen dunia ini. empat stadion itu adalah Stasion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Jakarta Internasional Stadium (Jakarta) dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

    Sebanyak 12 negara akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Mulai tanggal 11 November hingga 21 November 2023, dari babak penyisihan hingga babak 16 besar.

    Pertandingan Grup D dan Grup F Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Grup D yang berisikan Jepang, Polandia, Argentina dan Senegal. Sedangkan Grup F berisikan Venezuale, Selandia Baru, Meksiko dan Jerman.

    Pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023 dapat dibeli secara online melalui situs resmi FIFA. PSSI mengabarkan sejumlah pertandingan tiketnya telah habis terjual. Antusias masyarakat untuk dapat melihat turnamen dunia ini sangat besar.

    Berikut video selengkapnya daftar pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

    Video Populer

    Foto Populer