Sukses


    Sejarah Piala Dunia U-17 2023: Gol Perdana Dicetak Pemain Maroko, Saifdine Chlaghmo

    Bola.com, Surabaya - Sejarah tercipta di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Adalah lahirnya gol perdana di ajang ini.

    Gol pertama event Piala Dunia U-17 2023 terjadi pada pertandingan matchday 1 Grup A antara Timnas Panama U-17 kontra Timnas Maroko U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hari Jumat (10/11/2023).

    Adalah bek Timnas Maroko U-17, Saifdine Chlaghmo. Dia membukukan gol pada menit ke-16.

    Proses gol berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Abdelhamid Maali. Dia melepas tendangan yang bisa disundul dengan mulus oleh Chlaghmo.

    Chlaghmo mengarahkan bola ke sudut kanan gawan Timnas Panama U-17 yang dijaga oleh Manuel Romero. Romero pun tidak berdaya dan hanya melihat bola masuk ke gawangnya.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Awal Apik Maroko

    Timnas Maroko U-17 memulai pertandingan melawan Panama U-17 dengan apik pada ajang Piala Dunia U-17 2023. 

    Mereka bertubi-tubi menyerang pertahanan Panama. Namun sampai pertandingan masuk ke menit ke-30, Maroko baru mencetak sebiji gol. 

    Maroko dan Panama sendiri merupakan lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-17 di Grup A Piala Dunia U-17 2023.  

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer