Sukses


    VIDEO: Zainudin Amali Ingatkan Pemain Timnas Indonesia U-17 Taati Peraturan Selama Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengingatkan kepada pemain Timnas Indonesia U-17 untuk selalu mematuhi beragam larangan jelang pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

    Menurutnya larangan tersebut guna mendukung performa pemain Timnas Indonesia selama Piala Dunia U-17 berlangsung. Sehingga kondisi tubuh tetap bugar dan fokus tetap tertuju pada pertandingan Piala Dunia U-17.

    Selain persiapan teknik dan strategi di lapangan, anak asuh Bima Sakti ini juga menjalani persiapan di luar lapangan demi penampilan yang maksimal. Salah satu peraturan yang diterapkan adalah larangan bermain telepon seluler selama Piala Dunia U-17 2023.

    Tujuan larangan tersebut agar proses latihan dan kondisi tubuh tidak terganggu dengan bermain telepon seluler. Zainudin juga menambahkan seluruh pemain Timnas Indonesia U-17 mematuhi aturan tersebut.

    Zainudin juga menambahkan kondisi pemain Timnas Indonesia U-17 saat ini baik dan tenang menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Dirinya menaruh harapan tinggi kepada pemain muda Indonesia itu dapat membanggakan nama bangsa di turnamen bergengsi dunia ini.

    Timnas Indonesia U-17 masuk ke Grup A bersama Maroko, Panama dan Ekuador. Mereka akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Laga pertama akan dibuka oleh Panama U-17 melawan Maroko U-17 pada Jumat (10/11/2023) Pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan pertandingan Timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador U-17 pukul 19.00 WIB, namun sebelumnya akan ada pembukaan Piala Dunia U-17 yang dimeriahkan oleh musisi kebanggan tanah air.

    Video Populer

    Foto Populer