Sukses


    Prediksi Pertandingan Piala Dunia U-17 2023, Timnas Brasil U-17 Vs Iran U-17: Selecao OTW 200 Gol!

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil U-17 akan menghadapi Iran U-17 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 11 November pada partai pembuka mereka di Piala Dunia 2023 Indonesia.

    Timnas Brasil U-17, yang berada di bawah asuhan Phelipe Lael, tampil dalam kesempatan kali ini dengan tekad mempertahankan gelar juara bertahan.

    Mereka ingin mengamankan gelar juara yang diraih pada tahun 2019 lalu. Sukses tahun 2019 merupakan gelar keempat Brasil di Piala Dunia U-17.

    Kini Brasil hanya terpaut satu trofi dari Nigeria yang sudah mengoleksi lima gelar juara dan menjadi tim dengan titel juara terbanyak di Piala Dunia U-17.

    Tidak hanya bertekad mempertahankan gelar juara, Brasil juga menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia U-17, yaitu 199 gol.

    Jika mampu membobol gawang Iran pada laga nanti, maka Selecao akan menjadi tim pertama yang mencatatkan sejarah dengan membukukan 200 gol di kejuaraan tersebut.

     

     

     

     

    2 dari 4 halaman

    Iran Lawan Terkuat

    Namun pelatih Timnas Brasil U-17 Phelipe Leal menilai Iran U-17 menjadi lawan terkuat di Grup C Piala Dunia U-17 Indonesia.

    Brazil U-17 yang berstatus sebagai juara bertahan tergabung bersama dengan Iran, Inggris dan Kaledonia Baru di Grup C.

    "Menurut saya Iran adalah lawan terberat karena itu adalah laga perdana, ada faktor psikologis juga," kata Leal. 

    "Tanpa mengecilkan negara-negara lain seperti Kaledonia Baru dan Inggris, tapi saat ini kita persiapkan diri untuk melawan Iran terlebih dahulu dan mudah-mudahan kita bisa tampil baik di pertandingan pertama dan berikutnya," tambahnya. 

    3 dari 4 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Brasil U-17 (4-2-3-1): Gabriel; Lima, Reis, da Mata, Souza; Camellio, Ferreira; Lorran, Dudu, Riquelme; Kaua Elias.

    Pelatih: Phelipe Lael

    Iran U-17 (4-4-2): Shakouri; Andarz, Ali, Hesam, Homaefard; Gholizadeh Samian, Zamani, Razzaghinia, Sadeghi Digehsara; Taheri, Ghandipour.

    Pelatih: Hossein Abdi.

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer