Sukses


    VIDEO: Pelatih Timnas Kaledonia Baru U-17 Sebut Kekalahan dari Timnas Inggris U-17 di Laga Perdana Piala Dunia U-17 jadi Pelajaran

    Bola.com, Jakarta Timnas Kaledonia Baru U-17 harus menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Timnas Inggris U-17 pada laga perdananya di Piala Dunia U-17 2023.

    Tak tanggung-tanggung, Timnas Inggris U-17 berhasil mengalahkan Timnas Kaledonia Baru U-17 dengan skor 10-0 dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (11/11/2023).

    Setelah laga tersebut pelatih Timnas Kaledonia Baru U-17, Leonardo Lopez menyebut jika kekalahan tersebut sebagai pembelajaran.

    “Ya, kami berharap kami belajar dari pertandingan ini. Nanti Brasil. Tapi, kami bermain sepak bola untuk melawan tim nasional yang luar biasa seperti Inggris.” Ujar Leonardo Lopez.

    Bahkan ia menyebut nantinya Timnas Kaledonia Baru U-17 akan membuat kejutan di laga-laga berikutnya dalam ajang Piala Dunia U-17 2023.

    “Berikutnya adalah Brasil dan Iran. Kami bermain sepak bola untuk hidup di momen ini. Untuk menjalani pertandingan ini. Tapi, kami sangat bangga dengan kemampuan kami dan kami di sini untuk belajar. Kami berharap kami akan memberi kejutan di laga berikutnya.” Ujarnya.

    Setelah kekalahan kontra Timnas Inggris U-17 nantinya Timnas Kaledonia Baru U-17 akan bertemu dengan Brasil di Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer