Sukses


    VIDEO: Intip Kemewahan Fasilitas Media Center Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya yang Manjakan Awak Media

    Bola.com, Surabaya - Media center menjadi salah satu tempat yang sangat berhubungan dengan para awak media. Di Piala Dunia U-17 2023 kali ini, media center yang tersedia di Surabaya menjadi salah satu yang sangat memanjakan para wartawan.

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menyediakan dua media center untuk Piala Dunia U-17 2023 yang berada di Surabaya dan Solo.

    Media center Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya terletak di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. Pusat informasi ini dibanjiri oleh berbagai fasilitas penunjang awak media.

    Media center Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya dibuka pada 10 November-2 Desember 2023 atau selama periode berlangsungnya turnamen.

    Project Manajer Information Center Piala Dunia U-17 2023, Rizky Nur, menjelaskan ragam layanan yang terdapat di media center Surabaya, terutama Wi-Fi dengan kecepatan 1 Gbps.

    "Di sini ada working space, coffee break, makan malam, hingga kursi pijat dan terapis untuk teman-teman media yang lelah bekerja buat mendapatkan relaksasi," ujar Rizky Nur kepada Bola.com.

    "Fasilitas internet untuk teman-teman wartawan dengan kecepatan 1 Gbps juga disediakan Telkom," imbuh Rizky Nur.

    Berbagai fasilitas disediakan di media center ini untuk para awak media memberikan berita terbaik selama berlangsungnya Piala Dunia U-17 2023. Seperti apa isinya? yuk simak video berikut ini untuk selengkapnya.

    Video Populer

    Foto Populer