Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Ogah Pikirkan Suporter Tuan Rumah, Timnas Panama U-17 Fokus Kalahkan Indonesia U-17

    Bola.com, Surabaya - Timnas Panama U-17 tidak ingin menelan kekalahan dua kali di Piala Dunia U-17 2023. Di laga pertama lalu, Panama dipaksa menelan pil pahit dengan skor kekalahan 0-2 saat menghadapi Maroko.

    Kali ini, mereka harus menantang tim tuan rumah Timnas Indonesia U-17 yang sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Ekuador.

    Panama U-17 bakal berjumpa tuan rumah Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023).

    Sebelumnya, jajaran pelatih Panama memutuskan untuk menonton pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 melawan Maroko. Mereka melihat suporter tuan rumah yang mampu menghidupkan gairah sepak bola.

    Tim Panama juga sudah merasakan atmosfer suporter yang luar biasa di Stadion Gelora Bung Tomo. Kendati demikian, pemain Panama, Frederick Krug, menyebutkan bahwa timnya tidak gentar dengan tekanan itu.

    “Tidak, saya pikir persiapan kami akan mencoba memenangkan pertandingan. Pemain kami tenang dan fokus pada apa yang harus kami lakukan. Semua pemain Indonesia punya kualitas,” kata Frederick Krug, Minggu (12/11/2023).

     

     

     

     

     

    2 dari 4 halaman

    Saksikan Rekaman Timnas Indonesia U-17 Bertanding

    Panama memang harus fokus memenangi pertandingan kontra Timnas Indonesia U-17. Jika kalah, kans mereka untuk lolos babak 16 besar akan mengecil.

    Frederick Krug tetap tidak ingin meremehkan kekuatan Iqbal Gwijangge dkk. Dia akan berusaha untuk meraih kemenangan karena duel ini bakal penting buat timnya.

    “Kami melihat kualitas pemainnya dan sekarang kami mulai persiapan untuk pertandingan selanjutnya melawan Indonesia," kata Frederick. 

    "Kami sudah menonton video, pemainnya punya banyak kualitas, Sekarang kami menyiapkan diri karena pertandingan selanjutnya krusial,” tuturnya.

     

    3 dari 4 halaman

    Uji Coba

    Sebelum mentas di Piala Dunia U-17 2023, Panama sebenarnya melakoni uji coba melawan Bhayangkara U-19 di Lapangan Unesa, Surabaya, Sabtu (4/11/2023).

    Hasilnya, mereka berpesta dengan skor 10-0 dalam pertandingan yang berdurasi 3x20 menit tersebut.

    Sayang, kemenangan besar itu tidak berlanjut di Piala Dunia U-17 2023 karena Panama mengawalinya dengan hasil kekalahan 0-2 dari Panama.

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer