Sukses


    Makan Konate Optimistis Mali Cemerlang di Piala Dunia U-17 2023, Puji Kualitas Top Scorer

    Bola.com, Solo - Gelandang andalan Barito Putera, Makan Konate, merasa sangat yakin dengan potensi Timnas Mali U-17 pada Piala Dunia U-17 2023. Dia juga takjub dengan talenta salah satu pemainnya, Mamadou Doumbia.

    Dari pantauan Bola.com, Makan Konate tampak menyaksikan pertandingan kedua Grup B Piala Dunia U-17 2023 antara Mali kontra Spanyol di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/11/2023) yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

    Konate berharap, skuad asuhan Soumalia Coulibaly mampu mengamankan kemenangan keduanya. Dia tetap optimistis meskipun lawan yang dihadapi kali ini ialah Timnas Spanyol U-17 yang diwarnai banyak pemain bintang

    "Kemarin, Timnas Mali U-17 bermain pertama kali di sini. Mereka bermain bagus dan mendapatkan tiga poin. Insya Allah mereka bisa menang lagi melawan Spanyol," kata Konate, saat ditemui di gate Stadion Manahan, Senin (13/11/2023).

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Lolos Fase Grup

    Gelandang yang juga berasal dari Mali ini sangat optimisme dengan materi pemain yang dimiliki oleh negaranya. Hal itu sudah terlihat sejak melawan Uzbekistan pada laga perdana. Dia yakin Mali bisa merebut tiket lolos ke fase grup.

    "Saya harap, Mali bisa lolos dari fase grup. Saya percaya dengan mereka. Karena, kalau melihat penampilan mereka pada laga pertama, saya merasa yakin dengan laga melawan Spanyol," katanya.

    "Mali selalu lolos ke Piala Dunia U-17. Di sana, ada banyak akademi sepak bola. Saat ini sepak bola Mali sudah mulai maju.itu yang membuat kami sering lolos ke Piala Dunia usia muda," ia menambahkan.

    3 dari 4 halaman

    Potensi Besar Doumbia

    Pemain berusia 32 tahun ini juga cukup terpukau dengan potensi penyerang andalan Timnas Mali U-17, Mamadou Doumbia, yang menjadi top scorer sementara di Piala Dunia U-17 2023 ini dengan koleksi tiga gol.

    "Mamadou Doumbia, menurut saya, adalah pemain yang sangat bagus. Dia juga sangat pintar. Finishingnya juga sangat luar biasa," katanya.

    "Dia saat ini bermain di Uni Emirat Arab. Kalau dia bisa meningkatkan performanya, saya yakin Doumbia bisa melanjutkan kariernya ke Eropa," ia menambahkan.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer