Sukses


    Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 Vs Timnas Panama U-17: Bima Sakti Cuma Ganti 1 Pemain, Amar Brkic

    Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi pertandingan kedua di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Tim Merah Putih menghadapi Timnas Panama U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

    Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti melakukan satu perubahan pada susunan pemain tim asuhannya pada laga ini. Andre Pangestu yang dipasang sebagai bek kiri pada laga perdana dicadangkan.

    Sebagai gantinya, Bima Sakti memasang Habil Yafi. Habil akan berjuang di lini belakang Timnas Indonesia U-17 dengan Iqbal Gwijangge, Welber Jardim, dann Sulthan Zaky.

    Di lini tengah, Bima Sakti tak melakukan perubahan. Trio Figo Dennis, Kafiatur Rizky, dan Ji Da Bin tetap dipasang sejak awal.

    Ketiganya diharapkan bisa bekerja sama dengan baik. Terutama dalam hal menciptakan kreativitas di lini tengah Garuda Asia.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Berharap Gol Kaka Lagi

    Di lini depan, Arkhan Kaka jelas menjadi pilihan utama. Penyerang berusia 16 tahun itu menjadi ujung tombak andalan Timnas Indonesia U-17 pada laga ini.

    Ketajaman dari Arkhan Kaka diharapkan kembali hadir. Diketahui pemain milik Persis Solo itu sudah mencetak satu gol di Piala Dunia U-17 2023.

    Guna membantu kinerja Kaka, Bima Sakti memasang Jehan Pahlevi dan Riski Afrisal di posisi winger.

    3 dari 3 halaman

    Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 Vs Timnas Panama U-17

    Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al Giffari (KipeR), Welber Jardim, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Yafi (Belakang), Ji Da Bin, Kafiatur Rizky, Figo Dennis (Tengah), Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Jegan Pahlevi (Depan).

    Pelatih: Bima Sakti

    Timnas Panama U-17 (4-5-1): Manuel Romero (Kiper), Martin Krug, Juan Hall, Juan Jimenez, Jael Pierre (Belakang), Anel Ryce, Oldemar Castillo, Eric Moreno, Hector Rios, Erick Diaz (Tengah), Frederick Krug (Depan).

    Pelatih: Mike Stump

    Video Populer

    Foto Populer