Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Shuttle Bus Gratis Kemayoran-JIS Sangat Bermanfaat bagi Penonton Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Pemprov DKI Jakarta menyiapkan dua kantong parkir bagi penonton Piala Dunia U-17 untuk mengakses Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. JIS menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17.Laga group C dan E akan digelar di sini pada 11-12, 14-15, dan 17-18 November 2023.

    Dua kantong parkir tersebut berada di C3 Kemayoran dengan kapasitas parkir 144 mobil dan 200 motor. Lokasi kedua parkir berada di JIEXPO yang memiliki kapasitas parkir 8.000 mobil dan 20.000 motor.

    Pemprov DKI menyediakan 35 shuttle bus untuk mengantar calon penonton dari kantong parkir ke JIS secara gratis. Penonton hanya perlu menunjukkan tiket pertandingan agar dapat naik menggunakan shuttle.

    Adapun rute pelayanan shuttle bus adalah parkir JIEXPO - Jalan Benyamin Sueb - Parkir C3 Kemayoran - berputar di kupingan Ancol - Jalan Benyamin Sueb - belok kiri Jalan Griya Utama - belok kiri Jalan Danau Sunter Barat - JakartaInternational Stadium.

    Kemudian, untuk penjemputan pulang melalui rute Jakarta International Stadoum - putar balik Jalan Danau Sunter Barat - belok kanan Jalan Griya Utama- belok kiri Jalan Benyamin Sueb - putar balik - Parkir JIEXPO - Parkir C3.

    Berdasarkan pantauan langsung jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satrial fasilitas shuttle bus gratis dari Kemayoran menuju JIS ini ternyata cukup bisa dirasakan manfaatnya bagi para penonton.

    Waktu yang ditempuh dari tempat keberangkatan menuju Halte JIS kurang lebih 10-15 menit saja. Proses menunggu armada bus pun terbilang cukup cepat, hanya sekitar 5 menit saja.

    Walaupun masyarakat masih bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan lainnya ke JIS, penggunaan shuttle Bus gratis dari Kemayoran adalah yang paling disarankan.

    Dengan menggunakan shuttle bus gratis, para penonton Piala Dunia U-17 bisa terhindar dari kemacetan dan berbagai akses yang ditutup menuju JIS.

    Video Populer

    Foto Populer