Sukses


    VIDEO: Selebrasi Unik Arkhan Kaka Saat Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-17 Kontra Panama

    Bola.com, Surabaya Timnas Indonesia U-17 harus puas berbagi satu poin dengan Timnas Panama pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Dalam laga ini, Arkhan Kaka sukses mencetak gol untuk Garuda Asia.

    Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023) berakhir dengan skor 1-1. Anak asuh Bima Sakti sempat tertinggal di akhir babak pertama.

    Timnas Indonesia U-17 mendapatkan tekanan masif pada 12 menit awal babak pertama. Iqbal Gwijangge bahkan hampir membuat gol bunuh diri pada menit ke-14.

    Timnas Panama U-17 terus mencoba mengurung pertahanan Timnas Indonesia U-17. Mereka mencoba menggempur lini belakang tim asuhan Bima Sakti dari berbagai sisi.

    Petaka datang bagi Timnas Indonesia U-17 di menit ketiga injury tima babak pertama. Oldemar Castillo melewati tiga pemain belakang sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

    Babak peertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Panama U-17 atas Timnas Indonesia U-17.

    Timnas Indonesia U-17 akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Tandukan Arkhan Kaka mampu membobol gawang Panama. Welber Jardim berkontribusi dengan memberikan assist untuk gol ini.

    Ada hal menarik saat Arkhan Kaka melakukan selebrasi setelah menyamakan kedudukan. Ia berdansa merayakan golnya yang kedua di kontes Piala Dunia U-17.

    Sayang dalam laga ini, Arkhan Kaka dkk harus bermain imbang atas Timnas Panama dengan skor 1-1. Nantinya, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Timnas Maroko di laga ketiga penyisihan Grup A Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer