Sukses


    VIDEO: Bima Sakti Bersyukur Timnas Indonesia U-17 Imbang Lawan Panama di Laga Kedua Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Bima Sakti memberikan komentar terkait hasil imbang Timnas Indonesia U-17 kontra Timnas Panama U-17 dalam ajang Piala Dunia U-17.

    Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-17 bermain seri 1-1 kontra Panama U-17 dalam partai kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin (13/11/2023) malam WIB.

    Tim berjulukan Garuda Asia itu berhasil mencetak gol penyeimbang keadaan melalui Arkhan Kaka pada menit ke-54 sesudah menerima assist Welber Jardim.

    "Alhamdulillah, kami mendapatkan satu poin meski di awal, target yang saya sampaikan kepada pemain adalah kemenangan," ujar Bima Sakti di mixed zona Stadion Gelora Bung Tomo.

    "Alhamdulillah, hari ini mereka menjalankan tugas dan disiplin di posisi masing-masing kendati di babak pertama mengalami tekanan luar biasa dan kecurian satu gol," tutur Bima Sakti.

    Hasil remis melawan Panama U-17 membuat Timnas Indonesia U-17 turun peringkat di klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Asia berada di posisi ketiga lewat dua angka dari dua laga.

    Bima Sakti juga mengungkapkan dalam laga selanjutnya Timnas Indonesia U-17 akan bermain lepas menghadapi Maroko di partai ketiga Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer