Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Kiper Persikabo Ajak Fans Berikan Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Saat Bersua Maroko

    Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia U-17 masih punya asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

    Syaratnya anak asuh Bima Sakti harus mengalahkan Maroko saat bermain di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 16 November 2023.

    Dukungan agar Timnas Indonesia U-17 melangkahi Maroko berdatangan, salah satunya dari kiper Persikabo, Syahrul Trisna Fadhilah.

    Syahrul Trisna Fadhilah bahkan mengajak fans Garuda Muda untuk memberikan dukungan penuh perjuangan Arkhan Kaka dan kawan-kawan.

    "Ayo suporter Timnas dan masyarakat Indonesia dukung langsung perjuangan Timnas Indonesia U-17 di stadion saat pertandingan terakhir melawan Maroko nanti," kata Syahrul Trisna.

    "Saya yakin dengan dukungan langsung suporter timnas, maka semangat adik-adik kita di Timnas U-17 akan semakin berlipat untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

     

     

     

     

     

     

     

     

    2 dari 3 halaman

    Semangat untuk Timnas Indonesia U-17

    Bukan cuma Syahrul Trisna, kiper Persikabo lainnya, M.Dicky Indrayana turut memberikan semangat untuk perjuangan Timnas Indonesia U-17. 

    Dicky Indrayana turut menambahkan Timnas Indonesia U-17 telah tampil maksimal ketika menahan imbang Panama dengan skor 1-1.  

    "Tetap semangat. Alhamdulillah, patut kita syukuri hasil pertandingan tadi malam, pemain semuanya sudah bekerja maksimal, seperti kita tahu klasemen di Grup A masih sangat ketat," Dicky Indrayana menuturkan. 

    "Dan Indonesia juga masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan catatan Indonesia harus menang di match terakhir lawan Maroko," lanjutnya.

     

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di EMTEK

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer