Sukses


    VIDEO: Jelang Laga Ketiga Piala Dunia U-17, Pelatih Maroko Waspadai Permainan Timnas Indonesia U-17

    Bola.com, Surabaya Pelatih Timnas Maroko U-17, Said Chiba mewaspadai dua pemain Timnas Indonesia U-17. Nantinya, kedua tim akan bertemu di laga ketiga Piala Dunia U-17 pada Kamis (16/11/2023).

    Sebelumnya, Timnas Maroko U-17 sempat bermain apik dengan menang 2-0 atas Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (10/11/2023). Namun, mereka kemudian takluk 0-2 dari Ekuador di stadion yang sama (13/11/2023). Kini, Maroko hanya mengoleksi tiga poin dari dua laga.

    Di sisi lain, situasi yang tak mudah juga terjadi pada Timnas Indonesia U-17 yang baru mengemas dua poin. Anak asuh Bima Sakti tersebut dua kali bermain imbang dengan skor identik 1-1 kontra Ekuador dan Panama.

    Duel antara Maroko melawan Timnas Indonesia U-17 diprediksi akan berlangsung sengit. Pelatih Maroko, Said Chiba, menyebutkan timnya akan menghadapi tim yang tak mudah dalam pertandingan nanti.

    "Timnas Indonesia U-17 punya organisasi baik, individu, dan pemainnya juga. Secara teknis, kami harus menaruh respek kepada Indonesia, karena apa yang kami tunjukkan melawan Ekuador. Ini bukanlah pertandingan yang mudah buat kami,” ucap Said Chiba.

    Tentu ini menjadi laga yang penting bagi Timnas Maroko U-17 dan Timnas Indonesia U-17 untuk bisa meraih tiket ke babak selanjutnya di Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer