Sukses


    VIDEO: Pemain Inggris U-17, Ndala Akui Cuaca Mendukung Kemenangan Mereka

    Bola.com, Jakarta Kondisi lapangan Jakarta Internasional Stadium yang becek setelah diguyur hujan tidak jadi masalah bagi Timnas Inggris U-17. Berbanding terbalik dengan tim lawannya, Timnas Iran U-17 yang mengaku kesulitan bermain dikondisi lapangan yang berair.

    Walaupun sempat tertinggal pada babak pertama, Timnas Inggris U-17 berhasil menang 2-1 atas Timnas Iran U-17 dalam matchday kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan yang berlangsung Jakarta Intenasional Stadium (JIS) Selasa (14/11/2023) malam WIB.

    Joel Ndala berperan sebagai pencetak gol penentu pada menit ke-90. dirinya menyempurnakan gol yang lebih dahulu dicetak oleh rekannya, Reiss Denny di menit ke-63. Ndala mengaku golnya itu tercipta begitu saja dari kesalahan kiper lawan Timnas Iran U-17.

    Pemain Timnas Inggris U-17 itu juga mengakui cuaca mendukung kemenangan mereka hari itu. Dirinya juga mengakui permainan bagus Timnas Iran U-17 yang sebelumnya telah menang 3-2 melawan Timnas Brasil U-17.

    “Kami menginginkan cuaca seperti ini karena kami tahu bahwa kami terbiasa bermain di lapangan yang licin dan ini lebih cocok untuk kami karena bola akan bergerak lebih cepat dan akan ada banyak kesalahan.” Ujar pemain Timnas Inggris U-17 itu.

    Tergabung dalam Grup C Piala Dunia U-17, Timnas Inggris U-17 akan menghadapi Timnas Brasil U-17 pada laga selanjutnya di Piala Dunia U-17. Ndala berharap Timnas Inggris U-17 dapat terus bermain bagus dan berhasil meraih kemenangan dari tim langganan juara Piala Dunia U-17 tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer