Sukses


    VIDEO: Ryan Garry Pelatih Timnas Inggris U-17 Memuji Gol Indah di Akhir Laga

    Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Inggris U-17, Ryan Garry memuji gol terakhir yang dicetak oleh Joel Ndala pada menit ke-90. Gol itu membuat Timnas Inggris U-17 menang 2-1 atas Timnas Iran U-17. Selain gol tersebut Ryan juga memuji tim yang lawan yang menurutnya bermain cukup bagus.

    Laga keduanya berlangsung di Jakarta Intenasional Stadium (JIS) Selasa (14/11/2023) malam WIB. Kondisi lapangan yang basah diguyur hujan deras, menurutnya memberikan peluang kepada Timnas Inggris U-17. Walaupun Timnas Inggris U-17 sempat tertinggal pada babak pertama namun mengejar dua gol di babak kedua.

    Timnas Inggris U-17 berhasil menang 2-1 atas Timnas Iran U-17 dalam matchday kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023. Lewat gol Ndala diakhir laga, berhasil membawa Timnas Inggris U-17 menang dengan dramatis.

    Pelatih Timnas Inggris U-17 memuji gol penyelamat itu. Menurutnya gol itu sangat fantastis tercipta diakhir laga. Ryan Garry juga mengakui mentalitas para pemainnya sangat bagus. Walaupun mereka sempat tertinggal, namun para pemain tetap berusaha dan bermain bagus.

    “Ketika skornya ketat atau kami tertinggal satu gol, tetapi kami dapat merespons dengan cara yang tepat dan itu semua berkat para pemain. Energi dan sikap mereka sangat bagus sejak kami tiba. Dan saya senang dengan penampilan dan tentu hasilnya juga.” Ujar Ryan Garry usai pertandingan.

    Timnas Inggris U-17 pada laga selanjutnya akan bertemu dengan Timnas Brasil U-17 sang juara Piala Dunia U-17. Sedangan Timnas Iran U-17 akan bertemu Timnas Kaledonia Baru U-17.

    Video Populer

    Foto Populer